Tale of Immortal Segera Dapatkan Terjemahan Bahasa Inggris

in , , ,
Tale Of Immortal Terjemahan
Tale Of Immortal | GiuGiu

Pada 27 Januari 2021, game action-adventure sandbox open world yang mengambil refrensi mitologi Tiongkok bernama Tale of Immortal memasuki Early Acces di Steam. Dikembangkan oleh studio China bernama GuiGiu, game ini terbuki menjadi hit yang mengejutkan di awal tahun ini selain Valheim.

Bagaimana tidak, di bulan pertama rilisnya, game ini mampu terjual sebanyak 1,8 juta kopi, terlepas dari game-nya yang masih berbahasa China. Namun, untuk sekarang pihak developer telah memastikan bahwa game ini akan segera dapatkan terjemahan inggrisnya.

Tale of Immortal Segera Dapatkan Terjemahan Inggris

Tale Of Immortal
Tale Of Immortal | GiuGiu

Untuk merayakan keberhasilan penjualannya yang tidak terduga, kini pihak pengembang telah mengumumkan bahwa update terjemahan inggris untuk Tale of Immortal akan berlangsung bulan depan.

Selain itu, GiuGiu telah membuat saluran resmi Discord untuk game ini. Sehingga nantinya para pemain mengetahui bagaimana perkembangan proses penerjemahan bahasa Tale of Immortal. Grup Discord ini juga dapat digunakan oleh pemain untuk bertanya dan melaporkan bug yang sedang terjadi.

JANGAN LEWATKAN •
Spesifikasi PC Memainkan Game Phasmophobia, Game Horor Kocak Nan Menyeramkan

Sebelumnya telah banyak gamer yang tidak bisa bahasa Mandarin tertarik untuk bermain Tale of Immortal. Mereka memakai aplikasi terjemah untuk memainkan game tersebut. Dalam postingannya di Steam, GiuGiu menyatakan penyesalannya karena tidak dapat merilis Tale of Immortal versi bahasa inggris terlebih dahulu.

Tentang Game Tale of Immortal

Tale of Immortal memberi pemain kesempatan untuk merasakan latar belakang budaya dari mitos dan cerita Tiongkok kuno. Dalam perjalanan untuk mencapai keabadian dan kekuasaan seperti dewa, gamer akan berhadapan dengan makhluk dari Classic of Mountain and Seas.

Makhluk tersebut merupakan makhluk dari mitologi Tiongkok yang tertulis pada sebuah teks kuno mengenai geografi dan binatang mistis yang berasal dari Dinasti Han awal abad ke-2 SM. Gaya seni yang khas dari game ini menambah rasa penasaran dari para pemain.

Karena mengambil mitologi Tiongkok atau China yang cukup mendalam. Banyak pemain luar (non-china) yang ingin bermain game ini. Para pemain sendiri banyak yang memberikan tanggapan positif untuk game ini, mulai dari gameplay yang mulus, opsi penyesuaian, replayability yang bagus dan masih banyak lagi.

JANGAN LEWATKAN •
Demo Parakacuk Ditarik, Gamecom Ingin Fokus Upgrade Performa Game di PC Kentang

Nah, gimana nih pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen ya dan kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Anime, Film, dan Pop Culture.