Berita GameGameMobileOnlinePC & Console

Catat Inilah Tanggal Rilis Karakter Baru Firefly Honkai Star Rail

Inilah tanggal rilis karakter baru Firefly Honkai Star Rail. Yuk catat informasinya supaya kamu tidak ketinggalan.

Honkai: Star Rail, sebuah permainan yang telah beroperasi selama satu tahun, terus berupaya mengembangkan berbagai aspeknya. Ini mencakup peningkatan konten dalam gameplay, cerita, dan karakter baru secara berkala untuk mendukung evolusi permainan. Dalam upaya terbaru ini, Honkai: Star Rail memperkenalkan sebuah karakter baru bernama Firefly. Pengumuman ini juga menyertakan informasi tentang tanggal rilis karakter baru Firefly dalam permainan Honkai Star Rail.

Honkai Star Rail adalah permainan video terbaru dari miHoYo, pencipta Genshin Impact yang sangat populer. Sebagai bagian dari franchise Honkai, game ini membawa pemain ke petualangan baru di semesta yang kaya dan penuh cerita. Dengan genre permainan role-playing (RPG) yang berbasis strategi, Honkai Star Rail menawarkan mekanisme gameplay yang mendalam dan desain karakter yang menarik, yang telah menjadi ciri khas miHoYo.

Berikut Tanggal Rilis Firefly Honkai Star Rail

Firefly merupakan karakter yang menggunakan elemen Api dan berada pada jalur Destruction. Bagi para pemain yang tertarik untuk mendapatkan Firefly, informasi mengenai tanggal rilis dan detail banner terbatas dari Firefly dalam Honkai Star Rail akan disajikan di sini.

Tanggal-rilis-firefly-honkai-star-rail
Tanggal-rilis-firefly-honkai-star-rail | HoYoverse

HoYoverse telah mengumumkan bahwa Firefly akan rilis rilis pada tanggal 18 Juni 2024. Informasi ini menandakan bahwa banner terbatas Fireflay akan tersedia sebagai bagian dari fase pertama Honkai Star Rail 2.3.

Dalam fase kedua dari pembaruan Honkai Star Rail versi 2.2, banner karakter bintang lima Boothill dan Fu Xuan akan muncul.

Firefly, yang merupakan bagian dari Stellaron Hunters, memiliki asal usul sebagai senjata dan mengalami kondisi medis yang bernama Entropy Loss Syndrome. HoYoverse menyatakan bahwa alasan Firefly bergabung dengan Stellaron Hunters adalah untuk melawan takdirnya serta mencari makna dari kehidupannya.

Dalam permainan Honkai Star Rail, banner Firefly, akan tersedia selama tiga minggu. Periode berlangsungnya banner ini akan berakhir pada tanggal 10 Juli 2024. Pemain harus memanfaatkan waktu yang tersedia untuk mengumpulkan Stellar Jade, untuk mendapatkan karakter Firefly.


Demikianlah informasi mengenai tangggal rilis karakter baru Firefly HSR. Setelah membaca artikel ini, apakah kamu mengincar karakter ini? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda Game untuk informasi lebih lanjut.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.