Ternyata Begini Among Us Dibuat di Awal Pengembangannya

in ,
Awal Pengembangan Among Us
Among Us | Gamerant

Among Us telah menjadi salah satu game indie yang terbaik untuk saat ini. Setelah meledak pada tahun 2020 lalu, hingga sekarang game ini tetap banyak dimainkan oleh para Steamer. Nah, baru-bari ini InnerSloth mengungkap mengenai bagaimana awal pengembangan Among Us.

Sebenarnya gimana sih game ini di awal pengembangannya? Penasaran dengan hal tersebut? Sebaiknya kamu harus simak pembahasan ini sampai habis ya.

Begini Awal Pengembangan Game Among Us

InnerSloth sebagai pihak developer yang telah mengembangkan Among Us tidak menyangka game-nya akan sebesar seperti sekarang. Karena memang sebelum game ini viral, InnerSloth tidak berharap banyak. Pasalnya, Among Us hanya memiliki puluhan pemain saja sebelum game ini terkenal tahun 2020 lalu.

Untuk merayakan keberhasilan dari Among Us ini, InnerSloth sendiri sudah merilis sebuah postingan di Twitter mengenai pengembangan awal game ini. Dalam video yang berdurasi 10 detik tersebut, terlihat gameplay Among Us pada peta Skelt yang direkam pada tahun 2018.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Mengganti Server Among Us, Efektif Atasi Server Yang Penuh!

Secara keseluruhan jelas bahwa pengembangan game ini mengadaptasi permainan dari wereworlf. Selain itu, video tersebut juga menampilkan pemain yang sedang menyelesaikan tugas mesin pesawat. Namun, kualitas grafisnya masih tidak sebagus Among Us yang sekarang.

Perilisan Update Terbaru Memakan Banyak Waktu

Cheat Among Us
Among Us | InnerSloth

Untuk memberikan pengalaman terbaik untuk pemain, InnerSloth terus berinovasi memberikan banyak pembaruan untuk Among Us. Nah, terbaru adalah map Airship yang telah InnerSloth ungkap bersamaan dengan The Game Awards 2020 pada Desember lalu.

Hingga kini, perilisan map Airship belum diumumkan. Sebagai developer Indie tentunya membutuhkan banyak waktu untuk pengerjaannya. Dan InnerSloth sendiri juga sudah menjelaskan mengenai hal tersebut. Namun, walaupun begitu pemain saat ini terus menunggu untuk update terbaru dari Among Us.

Among Us kini sudah tersedia untuk beberapa jenis platform mulai dari konsol, PC dan Mobile. Dan kabar terbaru, game ini akan segera tuju Xbox One dan Xbox Series X/S pada tahun 2021 ini.

JANGAN LEWATKAN •
Among Us Konfirmasi Warna Paling Populer!

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk terus mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Anime, Film, dan Pop Culture.