Alasan Kenapa Update Among Us Membutuhkan Waktu Yang Lama

in ,
Update Among Us Lama
Among Us | InnerSloth

Among Us merupakan sebuah game indie yang benar-benar meledak pada tahun 2020 kemarin. Awalnya telah rilis sejak tahun 2018, namun tahun 2020 kemarin, game tersebut baru viral. Sampai saat ini Among Us masih menjadi favorit banyak orang sebagai game dengan genre multiplayer.

Namun, imbasnya akibat kepopuleran tersebut menyebabkan Innersloth harus melakukan banyak penyesuaian ke dalam game. Sementara itu, para penggemar sudah sangat lama menantikan update Among Us untuk tahun 2021 ini.

Dan sekarang InnerSloth menjawab mengapa update untuk game saat ini masih belum tersedia.

Alasan Lamanya Pengembangan Update Among Us

Among Us
Among Us | InnerSloth

Pada Oktiber 2020 kemarin, InnerSloth sebelumnya telah merencanakan bahwa mereka akan membuat sekuel kedua yaitu Among Us 2. Namun, lewat banyak pertimbangan hal tersebut mereka batalkan. Dan ingin lebih membuat Among Us 1 lebih baik lagi.

Saat ini Innersloth telah menghabiskan waktu dua bulan untuk mengerjakan proyek besar Among Us. Perlu diketahui, InnerSloth merupakan sebuah studio game indie yang hanya berisikan tiga orang. Sehingga sangat masuk akal jika pengembangan update Among Us membutuhkan waktu yang sangat lama.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Mengganti Nama di Among Us

Ada Map Baru Untuk Tahun 2021

InnerSloth sendiri saat ini sudah merilis trailer mengenai map baru Among Us yang bernama Airship. Game InnerSloth lainnya yaitu, Henry Stickman adalah game yang menjadi referensi pembuatan map tersebut. Yang mana, kapal yang menjadi map terbaru Among Us tersebut, merupakan pesawat yang ada di dalam game Henry Stickmin.

Untuk tanggal rilis pasti dari map tersebut saat ini masih belum ada konfirmasi resmi dari InnerSloth. Sehingga kemungkinan akan membutuhkan waktu yang lebih lama lagi menantikan Update Among Us untuk tahun ini. Selain itu, InnerSloth juga sedang mempersiapkan agar pemain bisa membuat akun game di Among Us.

Among Us saat ini sudah tersedia di tiga platform, yaitu Nintendo Switch, PC, dan Mobile. Banyak yang merumorkan juga bahwa game tersebut saat ini juga tuju Xbox game Pass. Namun, InnerSloth sendiri sudah menampik rumor tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Makna Dari Setiap Warna Karakter Di Game Among Us

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjung terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia game.