InnerSloth Perkenalkan Map Baru Among Us

in ,
Map Baru Among Us
Map Baru Among Us | InnerSloth

Among Us, game yang sangat viral di tahun ini sekarang lagi berada pada masa puncak kejayaan. InnerSloth selalu developer terus memberikan update terbaik untuk game yang satu ini. Nah, terbaru mereka memperkenalkan map baru Among Us.

Hal ini dilakukan karena penggemar meminta untuk InnerSloth memberikan inovasi kepada game-nya tersebut. Beberapa waktu yang lalu, Innersloth telah mengonfirmasi bahwa mereka dalam tahap pembuatan map terbaru. Dan saat ini map tersebut sudah masuk dalam proses akhir.

Umumkan Lewat Twitter Resmi

InnerSloth saat ini telah membuat akun Twitter resmi dari game Among Us. Lewat akun Twitter tersebut juga, InnerSloth memperkenalkan map baru Among Us. Tentunya ini adalah kabar gembira bagi para pemain, karena mereka akan dapat segera menjelajahi map baru.

JANGAN LEWATKAN β€’
Patch Baru Akan Perbaiki Banyak Bug di Game Among Us

Dalam foto yang diposting di Twitter, tampak map baru tersebut terlihat berbeda dari pada map-map Among Us sebelumnya. InnerSloth berencana untuk membuat map tersebut dengan mengambil referensi dari game milik InnerSloth lainnya yaitu, The Henry Stickmin Collection.

Map akan lebih besar dari pada map-map yang ada saat ini. Tidak hanya itu saja, InnerSloth juga menambah beberapa lebih banyak bahasa untuk Among Us. Termasuk French, Italian, German, Spanish EU dan LA, Dutch, Japanese, FIlipino.

Among Us Masuk Dalam The Game Awards

Among Us 6
Among Us | InnerSloth

Perilisan dari map baru Among Us tersebut akan bertepatan dengan The Game Awards 2020, yang akan dihelat pada 10 Desember. Tidak disangka, Among Us masuk dalam nominasi The Game Awards untuk tahun ini.

Hal ini diperjelas dengan diumumkannya daftar Nominasi The Game Awards 2020 kemarin. Among Us sendiri masuk dalam 2 kategori sebagai nominator Game Terbaik dan Game Multiplayer Terbaik.

JANGAN LEWATKAN β€’
Among Us Dibuat Ulang Dengan Unreal Engine 4, Tampilkan Grafis Yang Gila!

Pencapain tersebut sempat menuai beberapa kritikan dari beberapa pihak. Namun, InnerSloth tidak hanya menghiraukannya saja. Catatan yang ditorehkan oleh Among Us sampai sekarang rasanya sangat pantas untuk mereka dapatkan. Melihat betapa gemilangnya tahun 2020 bagi Among Us dan InnerSloth.

Bagi kamu yang ingin berpartisipasi dalam The Game Awards 2020, kamu dapat login ke Websitenya menggunakan akun Google, Facebook, dan Twitter. Vote akan berakhir pada tanggal 10 Desember 2020.