Berita GameGamePC & ConsoleXBOX

Sebelum Menjadi Aktor, Timothee Chalamet Bekerja Sebagai Pembuat Custom Controller Xbox 360

Sebelum menjadi aktor top seperti sekarang, Timothee Chalamet (Dune) bekerja sebagai pembuat custom controller Xbox 360.

Faktanya aktor juga sama seperti kita-kita. Selain sebelum menjadi aktor ia memiliki kesibukan yang reguler, juga sah-sah saja rasanya jika mereka juga suka main video game sebagai hobinya. Dan hal inilah yang juga terjadi pada aktor muda top saat ini, Timothee Chalamet.

Pemeran Paul Atreides dalam Dune (2021) ini, faktanya jugalah seorang gamer. Dan bukan itu saja, ia juga bekerja sebagai pembuat custom controller Xbox 360.

Dan hal ini terungkap melalui wawancara yang ia lakukan bersama rekan Dune-nya, Zendaya, dengan kanal YouTube Nate Hill. Untuk lebih jelasnya, langsung saja simak hasil wawancaranya berikut ini.

Pernah Jadi Pembuat Custom Controller Xbox

Ya seperti yang kamu dengar sendiri, jauh sebelum menjadi aktor, Timothee yang benar-benar masih remaja, ternya memiliki kanal YouTube. Kanalnya bernama ModdedController360. Di kanal ini, ia mengunggah video dimana dirinya menunjukkan hasil custom controller Xbox 360 nya.

Lebih jelasnya, silahkan simak saja salah satu dari 3 unggahan video YouTube nya berikut ini. Ya seperti yang kamu lihat, salah satu hasil kerjanya adalah desain controller Xbox 360 yang bertemakan Natal. Dan bagi ukuran Chalamet yang kala itu masih 14-15 tahun, tentunya desain stik Xbox 360 tersebut sangatlah mengagumkan.

https://www.youtube.com/watch?v=7pxfn0qJYZg

Dan seperti yang ia ungkapkan dalam video wawancaranya, custom controller Xbox 360 yang Timothee Chalamet buat ini, bukalah sekedar iseng. Namun, ia mendesain lalu menjualnya dengan harga $10. Dan kerennya semuanya, sold out. $30 untuk iseng-iseng seperti ini? Lumayan banget bukan?

Semoga Saja Hobi Ini Balik Lagi

Timothee Chalamet Xbox 360
Timothee Chalamet | Warner Bros

Namun karena kedua orang tuanya merasa risih melihat Chalamet “mengotori” rumah dengan berbagai warna cat-nya, akhirnya iapun berhenti melakukan hobi ini. Dan tentunya dengan kesibukannya sebagai aktor sekarang ini, yeah, sepertinya kita akan lama banget lagi untuk melihatnya melakukan bisnis iseng-isengnya ini.

Selain menjelaskan hobi menghasilkannya tersebut, Chalamet pun menjelaskan kalau ia dari kecil hingga sekarang adalah seorang gamer. Jadi yap, gak salah jika Fortnite baru-baru ini membuat karakter Paul Atreides di dalam game-nya. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan hal ini? komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.