Hadir Di Steam, Titanfall 2 Sukses Menjadi Game Terlaris Di Steam!

in ,
Titanfall 2 Sukses Menjadi Game Terlaris Di Steam
Titanfall 2 Sukses Menjadi Game Terlaris Di Steam | Respawn Entertainment/Steam

Belum lama ini Electronic Arts telah mengambil keputusan besar untuk menghadirkan game-game buatan mereka ke platform Steam. Sehingga, saat ini para gamer PC tidak harus membeli game Electronic Arts dari platform Origin lagi seperti sebelumnya.

Terjalinnya kerja sama EA bersama Steam, kini sudah banyak game besutan EA yang hadir di Steam. Sebut saja game ternama seperti Battlefield Series, Star Wars: Jedi Fallen Order, dan beberapa nama game ternama lainnya.

Dari sekian nama game yang di hadirkan EA ke Steam, ada satu nama game yang menarik perhatian yaitu Titanfall 2. Pasalnya, sejak dirilis di Steam game tersebut kini lagi ramai dimainkan oleh para gamer.

Menjadi Salah Satu Game Terlaris di Steam

Titanfall 2 sendiri sebenarnya telah dirilis pada Oktober 2016 lalu. Respawn Entertainment selaku developer dari game ini terbilang gagal dalam menarik banyak pemain ke dalam game tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Epic Games Akan Meluncurkan Toko Digital Baru, yang Bertujuan Menyaingi Steam, GOG, dan Microsoft Windows Store

Namun setelah EA merilis game ini melalui Steam, Titanfall 2 kini menjadi salah satu game terlaris dalam daftar penjualan di Steam. Penjualannya berhasil mengalahkan nama game lain seperti Hardspace Shipbraker dan Satisfactory. Dan kini Titanfall berhasil mendapatkan jumlah pemain yang cukup banyak saat ini.

Selain itu, itu, kehadiran game Apex Legends bisa saja menjadi pemicu meningkatnya jumlah pemain dari Titanfall 2 di Steam nantinya. Di satu sisi, EA masih memiliki beberapa strategi untuk bisa menarik banyak pemain kedepannya.

Bakal Menghadirkan Mode Multiplayer Online

Titanfall 2
Titanfall 2 | Respawn Entertainment

Hadirnya game Titanfall 2 di Steam tentunya bakal menambah popularitas dari game ini akan semakin meningkat. Pasalnya, di Origin sendiri Titanfall 2 harus bersaing dengan beberapa judul game seperti Battlefield 1 dan Call of Duty Series. Jadi, tidak heran mengapa popularitas dari Titanfall 2 tidak terlalu tinggi.

Akan tetapi, Respawn Entertainment selaku developer juga akan memberikan beberapa sentuhan baru terhadap game ini. Mulai dari kehadiran konten dan beberapa hal menarik yang sebisa mungkin mendapatkan jumlah pemain yang sesuai.

JANGAN LEWATKAN •
Spesifikasi PC Waking, Game Petualangan Spiritual Yang Penuh Aksi

Selain itu, untuk menghidupkan kembali game tersebut pihak pengembang juga akan fokus dengan menghadirkan Mode Multiplayer Online dari Titanfall 2. Fitur ini disinyalir mampu menarik banyak perhatian pemain nantinya.

Kehadiran Titanfall 2 di Steam menjadi salah satu faktor mengapa EA berani melakukan perubahan terhadap Titanfall 2. Sedikit informasi,  informasi, Titanfall 2 saat ini bisa kalian beli dengan harga normal Rp422 ribu. Namun kini pihak EA tengah memberikan diskon sebesar 67% sehingga game ini hanya dibanderol seharga Rp139 ribuan saja. 

Hadirnya game ini di Steam, apakah kalian juga tertarik untuk memainkan game ini ? Jangan sungkan untuk berbagi opini bersama Dafunda Game melalui kolom komentar dibawah in yaa!!