Berita GameGame

Trailer Sonic Origins: Game Klasik Sonic the Hedgehog Dengan Tampilan dan Konsep Yang Lebih Segar

Berikut adalah cuplikan trailer Sonic Origins. Kumpulan game klasik Sonic The Hedgehog dengan tampilan dan konsep yang lebih segar.

Bagi kamu yang fans franchise game klasik Sonic the Hedgehog, well ada kabar yang sangat gembira nih. Kamu masih bisa loh di tahun 2022 ini alias, 4 dekade setelah perilisan game pertamanya, memainkan kembali seluruh nomor klasik maskot SEGA ini.

Sonic Origins

trailer Sonic Origins
Sonic | Sega

Ya benar sekali guys. Dan kamu kini bisa memainkan kumpulan game klasik Sonic the Hedghegog tersebut melalui game kompilasi yang berjudul Sonic Origins. Melansir Engadget, melalui game ini kita bisa memainkan dan bernostalgia kembali dengan 5 rilisan game klasik si landak biru ini.

Spesifiknya kelima game klasik tersebut adalah: Sonic the Hedgehog (1991), Sonic the Hedgehog 2 (1992), Sonic CD (1993), Sonic the Hedgehog 3 (1994), dan Sonic & Knuckles (1994).

Selected for you
5 Karakter Wanita Game Yakuza Ini Aslinya Adalah Bintang Film Dewasa

Oke sebelum melanjutkan pembahasannya, langsung saja kamu simak dulu saja cuplikan trailer Sonic Origins berikut ini.

Ya seperti yang kamu lihat, Sonic Origins memang terlihat sangat klasik tapi pada saat yang sama, juga tetap terasa baru (fresh) Hal ini karena melalui kompilasi game ini, kita disuguhkan berbagai fitur baru dan menarik yang tentunya belum ada pada rilisan orisilnya dulu.

Salah satu fitur barunya yang keren adalah kita dalam 4 game utama Sonic the Hedgehog-nya, bisa menggunakan karakter Tails dan juga Knuckles. Namun sayangnya kita gak bisa memakai Knuckles di Sonic CD.

Selain itu seperti yang kita lihat dalam trailer Sonic Origins tersebut. Kita nantinya juga bisa memilih apakah ingin bermain dalam model tampilan klasik/orisinil game-nya atau widescreen.

Nah apabila ingin memainkannya dalam tampilan widescreen, maka kamu harus masuk mode baru game ini yang bernama Anniversary Mode.  Selain bisa membuat kita bermain dalam tampilan widescreen, juga kita mendapatkan keuntungan dengan “nggak mati-mati” alias infinite lives.

Standard & Deluxe Edition

Ss 17be33bd0fcb8b63596bac3965a022c6611b73fa.1920x1080
Screenshot tampilan game-nya | Sega

Belum cukup sampai situ. Melalui Anniversary Mode itu juga, kamu bisa menyelesaikan misi-misi untuk nantinya mendapatkan medallion. Nah medallion ini nantinya bisa kita gunakan untuk membuka konten-konten keren yang game ini sediakan,

Selected for you
Spesifikasi PC Memainkan Game Judgment

Wah makin gak sabaran bukan untuk segera memainkan dan bernostalgia dengan game ini? Well, tenang guys. Seperti yang kita lihat dalam trailer Sonic Origins tersebut. Game ini baru akan rilis pada tanggal 23 Juni, 2022.

Game-nya akan rilis di seluruh console yang ada saat ini bahkan termasuk, Nintendo Switch. Oh ya tapi perlu kamu ingat nih. Rilisan Sonic Origins ini ada 2 jenis: Standard dan Deluxe.

Edisi standar berharga $40 dan hanya berisikan seluruh game beserta fitur-fitur yang telah gue sebutkan sebelumnya. Edisi deluxe berharga $45 dengan menampilkan beberapa fitur tambahannya.

Fitur tambahan tersebut antara lain: Misi-misi yang lebih sulit, tambahan trek musik, latar belakang (background) yang berformat letterbox, animasi karakter yang terlihat lebih gokil, dan juga island camera.

Nah setelah menyaksikan trailer Sonic Origins dan juga membaca seluruh detail ini. Apakah kamu kian tertarik untuk membeli dan memainkan game-nya ini? Dan apakah kamu adalah salah satu yang dulunya tumbuh besar dengan franchise Sonic the Hedgehog?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications