Berita FilmMovie

Dwayne Johnson Sebagai Knuckles di Sonic the Hedgehog 2?

Apakah mungkin aktor Hollywood terbesar saat ini, Dwayne “The Rock” Johnson (Jumanji: The Next Level), menyuarakan Knuckles di Sonic the Hedgehog 2?

Beberapa waktu lalu, gue sempat mengabarkan terkait akan ditampilkannya karakter Echidna merah ikonik di franchise game klasik ikonik, Sonic the Hedgehog di sekuel adaptasi film Sonic the Hedgehog (2020) mendatang.

Dan menurut kabarnya, sosoknya akan menjadi karakter yang akan disorot banget di sekuelnya nanti.

Dwayne Johnson = Knuckles?

Dwayne Johnson Knuckles Portada.jpg 759710130
Cocok gak sih guys? | Tonica

Nah pasca mendengar kabar ini, tak ayal banyak dari kita yang kemudian merasa penasaran banget dengan banyak hal. Namun dari semuanya, yang benar-benar membuat kita penasaran banget. Gak dipungkiri adalah sosok yang nantinya akan menyuarakankarakter badass ini.

Karena beda dengan Sonic maupun Tails. Knuckles memanglah karakter yang kompleks. Dari yang tadinya villain, menjadi sosok kawan bagi  keduanya. Nah di tengah rasa penasaran yang masih membubung ini, baru-baru ini terdengar kabar menarik.

Spesifiknya terdengar kabar (rumor) kalau Dwayne Johnson akan menjadi sosok yan menyuarakan Knuckles. HAH SERIUS? Well, tenang dulu sedikit guys. Karena hal ini masih dalam rana fan casting.

Dan yang pertama kali mengungkapkan keinginannya agar Johnson menyuarakan Knuckles. Adalah pemilik akun Twitter bernama AspieTree yang mana kamu bisa lihat sendiri unggahannya berikut ini.

Walau tweet ini sekali lagi gak lebih dari keinginan salah satu fans saja. Tapi kalau kita lihat banyak juga followers-nya yang setuju dengan fans casting-nya ini. Bahkan beberapa akun Twitter lain juga mengungkapkan keinginan yang serupa.

https://twitter.com/KazooMillk/status/1341791317786054656?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1341791317786054656%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fmovieweb.com%2Fsonic-the-hedgehog-2-dwayne-johnson-knuckles%2F

Apakah Cocok?

Melihat hal ini, kini kitapun menjadi bertanya penasaran sendiri. Apakah Johnson memang pilihan yang pas untuk menyuarakan Knuckles-nya?

Hmm, memang kalau secara personality karakternya yang tough guy. Mungkin bisa banget alias cocok banget. Tapi kalau membayangkan ketika sudah disuarakan, sepertinya kurang.

Rasanya kurang imbang (balance / match) aja antara perawakan suara The Rock yang gagah macho dengan rupa karakter Knuckles yang terlihat imut. Tapi ya mari kita lihata saja lagi nanti.

Kalau kamu sendiri bagaimana nih guys? Apakah kamu setuju kalau Dwayne Johnson menjadi pengisi suara Knuckles di Sonic the Hedgehog 2 mendatang?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment