Twitter Gaming Mengumumkan Nominasi Tweet of the Year!

in ,
Twitter Gaming Mengumumkan Nominasi Tweet Of The Year

Game Awards 2019 akan segera tiba dengan diumumkannya beberapa nominasi. Inilah saatnya bagi para gamer untuk mulai memberikan suara pada hal tentang game yang menjadi favorit bagi mereka. Twitter telah membuka vote mereka sendiri di Tweet Gaming Terbaik 2019 melalui akun resmi Twitter Gaming.

Voting suara terbanyak pada Best Tweet Gaming didukung oleh akun Twitter resmi Gaming Awards. Penggemar dapat memilih dari lima tweet yang terinspirasi oleh game favorit mereka.

Topiknya berkisar dari Untitled Goose Game hingga Cyberpunk 2077, yang mencakup beberapa momen terbesar dalam bermain game di 2019.

Twitter Gaming Telah Memilih 5 Tweet yang Menjadi Nominasi

Twitter Gaming, akun resmi dari Twitter yang berfokus pada berita game dan ikut keterlibatan komunitas. Melalui akun resminya, Twitter Gaming telah memilih lima tweet yang akan dipilih. Kelima tweet tersebut berasal dari Twitter @Cat_Cosplay, @celiusgs, @stephcask, @cherzinga, dan @YTSunnys.

Masing-masing tweets itu lucu dengan kreasi mereka sendiri, tetapi terserah masing-masing penggemar untuk memilih yang mana menjadi favorit mereka. Kelima tweet tersebut dapat kalian lihat dibawah ini.

Game Awards 2019 Akan Diselenggarakan Pada 12 Desember 2019

Beberapa game yang disebutkan dalam tweet diatas adalah nominasi untuk sejumlah kategori dalam acara Game Awards Desember ini. Didalam tweet tersebut juga melibatkan judul-judul game yang sangat dinanti-nantikan dan belum dirilis sebelumnya.

Jika hanya memperhitungkan jumlah suka, sepertinya yang paling terdepan saat ini adalah tweet @ YTSunny yang menunjukkan permainan sulit dengan tingkat A Twist dari Super Mario Maker. Namun, gambar angsa dari Game Untitled Goose yang mengambil Master Sword dari BOTW mungkin bisa saja menjadi favorit pemilih.

Siapa pun yang ingin memberikan suara pada tweet favorit mereka dapat mengklik tweet awal Twitter Gaming untuk memberikan suara kalian. Game Awards akan diselenggarakan pada 12 Desember 2019 bulan depan.

Ayo mulai berdiksusi