Ukuran File Game Cyberpunk 2077 Bocor di Internet!

in ,
Ukuran Cyberpunk 2077
Ukuran Cyberpunk 2077 | CD Projekt Red

Penantian panjang untuk Cyberpunk 2077 akan segera berakhir dalam waktu kurang dari dua minggu. Namun, beberapa data seperti ukuran file dari Cyberpunk 2077 bocor di Internet.

Sedangkan CD Projekt Red telah memastikan bahwa Cyberpunk 2077 akan rilis sesuai waktu yang sudah ditetapkan. Semua orang sekarang dapat benar-benar memikirkan untuk mempersiapkan kedatangan game tersebut dan bermain sesegera mungkin.

Ukuran File Cyberpunk 2077 Bocor

Cyberpunk 2077 4
Cyberpunk 2077 | CD Projekt Red

Bertahhun-tahun CD Projekt Red menggoda, mengungkap, dan menampilkan penggemar mengenai RPG open world dari mereka yang akan menjadi salah satu yang terbesar dan terpadat. Diisi dengan sistem permainan bernuansa yang sudah diatur dengan pengaturan video game paling detail yang pernah ada.

Semua hal yang terdapat di dalam Cyberpunk 2077 jelas membutuhkan unduhan yang cukup besar, dan itu dapat membuat pemain tidak dapat membuat pemain menjelajahi Night City beberapa jam sebelum hari perilisan.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Mengatasi Error CE-36244-9 dan NW-31456-9 di PlayStation 4

Namun, menurut akun Twitter PlayStation Game Size, pemilik PS4 akan dapat menghindari skenario itu. Karena game tersebut akan tersedia untuk didownload sebelum pada tanggal 8 Desember. Tidak disebutkan apakah pra-loading date tersebut akan tersedia untuk platform lain. Selain itu, akun tersebut juga membocorkan ukuran file Cyberpunk 2077 yang mencapai 71,73 GB di PS4.

Para Penggemar Cukup Kaget Mendengarnya

Cyberpunk 2077 1 4
Cyberpunk 2077 | CD Projekt Red

Mengingat berbagai skala dari apa yang telah ditunjukkan oleh CD Projekt Red selama ini, banyak pemain yang terkejut dengan ukuran file Cyberpunk 2077 yang cukup kecil. Namun, perlu dicatat bahwa mungkin ukuran file tersebut tidak akan bertahan lama.

JANGAN LEWATKAN •
Final Fantasy 7 Remake Pecahkan Rekor Penjualan PS4 yang Mengesankan!

Postingan PlayStation Game Size juga menjelaskan bahwa kemungkinan ukuran game akan bertambah seiring adanya beberapa update kecil, yang kemungkinan akan menambah ukuran game menjadi lebih besar 10GB atau 20GB.

Belum lagi ukuran file untuk versi next-gen yang akan datang, yang mungkin akan memakan lebih banyak ruang. Dan berpotensi membebani ruang penyimpanan sampai 100GB atau lebih dari itu.

Sampai saat ini masih belum ditanggapi kebenarannya oleh CD Projekt Red. Walaupun begitu setidaknya penggemar tahu bahwa mereka harus mengosongkan beberapa ruang penyimpanan konsol mereka untuk dapat memastikan Cyberpunk 2077 termuat dengan sempurna.

Cyberpunk 2077 akan rilis pada 10 Desember 2020 untuk PC, PS4, Stadia dan Xbox One. Dengan versi PS5 dan Xbox Series X menyusul tahun depan.