Berita GameGameMobileOnlinePC & Console

Honkai: Star Rail V2.3 Perlihatkan Lokasi dan Karakter Baru

Inilah update terbaru Honkai: Star Rail V2.3, akan ada lokasi dari karakter baru. Penasaran bukan? Langsung cek lengkapnya disini.

Dalam acara livestream v2.3, yang diadakan sebagai bagian dari penutupan patch Honkai: Star Rail, karakter dan mode baru diperkenalkan kepada para pemain. Sebelumnya, terdapat beberapa insiden yang mempengaruhi reputasi Family dan menimbulkan beberapa masalah. Oleh karena itu, saat ini Family sedang melakukan negosiasi dengan pihak terkait untuk meminimalisir dampak negatif dari insiden tersebut. Dalam artikel ini, kami akan membahas update terbaru dari Honkai Star Rail V2.3.

Honkai Star Rail adalah sebuah permainan video yang dikembangkan oleh miHoYo Limited. Permainan ini merupakan bagian dari seri Honkai Impact 3rd yang telah populer di kalangan penggemar game. Honkai Star Rail menawarkan pengalaman bermain yang menarik dengan grafis yang indah dan gameplay yang menghibur.

Berikut Update Honkai: Star Rail V2.3

Dalam update terbaru ini, Trailblazer akan menjadi saksi di kapal angkasa yang dikenal sebagai Radiant Feldspar. Berikut adalah informasi terbaru mengenai Honkai: Star Rail V2.3.

1. Lokasi Baru di Peta Penacony

Lokasi-baru-di-peta-penacony | update honkai star rail v2.3
Lokasi-baru-di-peta-penacony | HoYoverse

Pada versi 2.3 mendatang, ada cerita yang melibatkan sebuah kapal angkasa yang bernama Radiant Feldspar. Sebelumnya, kapal angkasa ini tidak dapat diakses oleh publik secara bebas. Namun, dalam cerita kali ini, Family memiliki rencana yang terkait dengan tempat ini. Tertarik untuk mengetahui apa yang akan mereka rencanakan?

2. Munculnya Karakter Baru

Munculnya-karakter-baru | update honkai star rail v2.3
Munculnya-karakter-baru | HoYoverse

Selain lokasi baru, Trailblazer juga akan menghadirkan karakter baru dalam petualangan mereka. Menurut informasi yang diungkapkan oleh HoYoverse melalui kampanye pemasaran mereka beberapa waktu lalu, karakter baru yang akan bergabung adalah Firefly dan Jade. Firefly adalah karakter bintang 5 dengan elemen Api dan jalur Penghancuran.

Dia memiliki kemampuan bertarung dalam 2 mode yang dapat dengan cepat menghancurkan musuh. Sementara itu, Jade adalah karakter bintang 5 dengan elemen Kuantum dan jalur Pendidikan. Dia memiliki kemampuan memberikan buff kepada timnya dan menyerang banyak musuh sekaligus.

3. Mode Baru

Mode-baru | update honkai star rail v2.3
Mode-baru | HoYoverse

Pembaruan mendatang pada Simulated Universe akan memperkenalkan mode baru yang bernama “Divergent Universe”. Mode ini memungkinkan Trailblazer untuk menggunakan beberapa fitur baru, seperti “Persamaan” yang menggabungkan kemampuan dua Aeon. Selain itu, akan ada beberapa Curio baru yang dapat kamu beli, termasuk beberapa yang khusus untuk karakter dari jalur tertentu.

4. Event Baru

Event-baru
Event-baru | HoYoverse

Salah satu update terbaru yang menarik adalah “Adu Jotos Burung Origami”. Dalam mode ini, para pemain dapat menggunakan teknik cocok tiga untuk meningkatkan kekuatan burung origami mereka dan mengalahkan musuh. Bagi yang memiliki jiwa kompetitif yang kuat, mereka juga dapat mengajak teman-teman mereka untuk berpartisipasi dalam pertarungan ini!

5. Konten Endgame Baru

Konten-endgame-baru
Konten-endgame-baru | HoYoverse

Selain update yang telah kita bahas sebelumnya, akan ada konten permanen baru yang akan diperkenalkan kepada para pemain yang telah mencapai tahap akhir permainan, yaitu “Apocalyptic Shadow”.

Melalui konten ini, pemain Trailblazer akan menghadapi musuh-musuh yang berbeda dari biasanya, dan mereka akan memiliki akses untuk melihat informasi tentang musuh-musuh tersebut sebelum memulai pertarungan.

Dengan hadirnya konten ini, jadwal dari “Pure Fiction” dan “Memory of Chaos” juga akan mengalami perubahan, dengan durasi masing-masing event menjadi 6 minggu.


Demikianlah informasi terkait update Honkai Star Rail V2.3. Setelah membaca artikel ini, apa pendapat kamu mengenai pembaruan HSR terbaru kali ini? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks