Xbox Series X Dapat Mengakses Steam dan Epic Games Store?

in ,
Xbox Series X Dapat Akses Steam Dan Sepic Games Store
Xbox Series X | Primagames

Xbox Series X masih menyimpan banyak misteri yang belum diketahui oleh khalayak ramai. Baru-baru ini, Microsoft telah menghadirkan rincian tentang konsol terbarunya. Namun tetap saja ada rumor-rumor yang menghiasi selama rentan waktu perilisan konsol baru dari Microsoft.

Rumor yang berasal dari situs Italia Game Experience sangat menarik untuk dinanti kebenarannya. Pasalnya, mereka mengklaim bahwa Xbox Series X akan dapat mengakses Steam dan Epic Games Store.

Xbox Series X Dikabarkan Dapat Beralih ke Mode Windows 10

Xbox Series X
Microsoft Xbox | Xbox.com

Rumor juga mengatakan bahwa Xbox Series X dapat beralih ke mode Windows 10, dan berfungsi seperti PC. Konsol yang satu ini akan terlihat seperti PC, dan Microsoft telah menjembatani kesenjangan antara PC dan Xbox dalam beberapa tahun terakhir.

Jika benar konsol dapat mengakses Steam dan Epic Games Store, ini akan memberikan akses langsung ke perpustakaan game terbesar. Ini juga akan membuat persaingan yang lebih serius untuk Sony PlayStation 5.

Namun, apa yang benar-benar membuat konsol milik Microsoft lebih dari Playstation yaitu game eksklusif. Dengan begitu, game eksklusif yang hadir ke PC melalui Epis Games Store dan Steam juga akan dapat dimainkan melalui konsol. Begitu juga sebaliknya, tampaknya sebagian besar eksklusif Xbox juga akan hadir ke PC.

Belum Ada Konfirmasi Resmi dari Pihak Pengembang Tentang Rumor ini

Xbox Series X Steam Dan Epic Games Store
Xbox | Gamespot

Sebelum penggemar terlalu terlena, perlu diingat bahwa ini masih sekedar rumor, kita cukup mengetahuinya tanpa harus mempercayainya dulu. Sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak pengembang tentang rumor yang satu ini.

Namun apa yang tersajikan ini merupakan ide yang menarik untuk Xbox. Konsol direncanakan rilis pada libur musim ini, untuk informasi baru lainnya akan selalu kami sampaikan melalui halaman Dafunda.