Horor

Mengenal 20 Iblis Terkejam Dan Menyeramkan Yang Tidak Akan Pernah Kalian Ketahui!

6. Malphas

Mengenal 10 Iblis Terkejam Dan Menyeramkan Yang Tidak Akan Pernah Kalian Ketahui! Malphas

Malphas merupakan iblis menakutkan yang dapat mengungkap keinginan orang yang paling dalam. Setelah mengungkapkan keinginan hati yang terdalam, biasanya Malphas akan memanfaatkannya untuk menghancurkan manusia. Menurut cerita, Malphas adalah pemimpin iblis kedua setelah Satan. Dikatakan bahwa Malphas memiliki pasukan sebanyak 40 legions. Malphas ini seringkali menipu manusia dengan menggunakan sosok roh baik. Setelah berhasil menipu manusia, Malphas akan mengkhianati manusia tersebut.

7. Behemoth

Mengenal 10 Iblis Terkejam Dan Menyeramkan Yang Tidak Akan Pernah Kalian Ketahui! Behemoth

Di dalam alkitab, Behemoth digambarkan sebagai sosok iblis besar dan kuat. Hanya Tuhan sendiri yang bisa mengalahkan makhluk mengerikan ini. Ekor dari makhluk ini dikatakan sangat besar seukuran pohon cedar.  Di tradisi orang Yahudi, Behemoth digambarkan sebagai monster bumi yang pertama kali muncul, simbol dari kehancuran. Beberapa orang menganggap Behemoth hanyalah hewan berukuran besar biasa seperti kuda nil. Sama halnya seperti Ifrit, kepopularan Behemoth muncul dalam berbagai media popular khususnya Video Game.

Selected for you
Psikopat Bertopeng, Ini 8 Badut paling Menyeramkan di Anime!

8. Cthulhu

Mengenal 20 Iblis Terkejam Dan Menyeramkan Yang Tidak Akan Pernah Kalian Ketahui! Cthulhu

Iblis menakutkan yang dideskripsikan memiliki tubuh yang merupakan gabungan dari gurita, naga, dan manusia. Wujudnya yang mengerikan tersebut dikatakan seperti sosok alien yang turun ke bumi, sangatlah mengerikan. Disembah sebagai dewa, Cthulhu dikatakan merupakan mimpi buruk manusia dimana ia bisa membawa kehancuran bagi bumi.

Menurut berita, pada tanggal 23 Maret 1925 terdapat seorang manusia yang kabarnya melakukan kontak komunikasi dengan iblis ini. Laporan ini dilaporkan oleh seorang pria bernama Gustaf Johansen. Namun sayangnya info lebih lanjut tidka bisa diberikan oleh Johansen karena dirinya meninggal dunia terlebih dahulu. Kematian Johansenpun masih merupakan misteri yang belum terpecahkan.

9. Astaroth

Mengenal 10 Iblis Terkejam Dan Menyeramkan Yang Tidak Akan Pernah Kalian Ketahui! Astharot

Astaroth adalah bentuk pria dari Iblis Astareth. Astaroth seringkali digambarkan sebagai iblis yang mengenakan mahkota, memegang ular beracun disalah satu tangannya dan menunggangi seekor binatang bersayap naga dengan berbuntut ular. Astaroth sering dijuluki Pangeran Bermahkota dari Neraka. Dia dianggap sebagai dewa gairah oleh suku Phoenician yang legendaris.

Selected for you
Kisah Ted Bundy, Psikopat Ganteng Pengoleksi Penggalan Kepala Wanita-wanita Cantik!

Dalam versi cerita lain Astaroth dikatakan Bangsawan Tingkat Satu di Neraka (Tingkatan di Neraka dapat dibagi dari tingkat satu sampai tiga dimana satu adalah yang paling kuat). Di zaman modern, bersamaan dengan Beelzebub, ia mewakilkan kemalasan dalam iblis penyebab dosa mematikan(7 Deadly Sins). Sebagai Iblis, ia akan menggoda dan menarik manusia ke siksaan tiada akhir, tetapi di sisi lain ada yang mengatakan bahwa ia lah yang memberikan manusia kekuatan sihir (black magic) untuk menguasai ular, bagi yang menyembahnya.

1 2 3 4

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications