Geek

Hobi Koleksi Sonic the Hedgehog, Pria Ini Pecahkan Rekor Dunia

Gara-gara hobi koleksi pernak-pernik Sonic the Hedgehog, pria ini sukses pecahkan rekor dunia atau Guinness World Records.

Mungkin ulasan ini bisa menjadi inspirasi dan juga pembelajaran bagi kita-kita yang mungkin saja masih menganggapnya sebelah mata. Ya bagi kamu-kamu yang mungkin masih memandang sebelah mata dari hobi koleksi pernak-pernik (termasuk toys) yang berbau franchise top, well rubahlah pikiranmu itu.

Karena selain sekarang banyak kolektor nerd yang menghasilkan uang berlimpah. Juga untuk kasus hobi koleksi Sonic the Hedgehog yang pria asal Texas, AS ini lakukan, juga memberikannya rekor dunia yang keren ini.

Koleksi Sonic = Rekor Dunia

koleksi Sonic the Hedgehog
SEGA

Ya seperti yang terlansir dari ScreenRant dan juga halaman Reddit dengan nama pengguna sonic1992. Baru-baru ini pria yang bernama Barry Evans tersebut memecahkan rekor dunia sebagai kolektor Sonic the Hedgehog yang paling besar dan banyak di dunia ini.

Selected for you
Direktur Death Stranding Hideo Kojima Menangkan Rekor Dunia!

Sesuai yang tertulis dalam sertifikat Guinness World Records-nya, total koleksi Sonic the Hedgehog yang ia miliki adalah sebanyak 3.050 items. Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat saja foto berikut ini.

koleksi Sonic the Hedgehog
Barry Evans si kolektor Sonic pemecah rekor dunia | Reddit/sonic1992

Ya seperti yang kamu lihat. 3.050 koleksi Sonic the Hedgehog yang Evans miliki ini tidak hanya sekedar boneka atau action figure saja. Seperti kita lihat, ada juga cartridge game Sonic the Hedgehog 3 (1994), gantungan kunci, hingga gelas cangkir.

Melihat koleksi Sonic the Hedgehog milik Evans yang super bejibun ini. Tak ayal, kitapun juga menjadi penasaran dengan totalnya kalau dihargakan. Namun sayang, baik sumber beritanya atau Evans sendiri, tidak memberitahukan detail totalnya tersebut lebih lanjut.

Namun kalau kita mau main perkiraan, sangat memungkinkan kalau total koleksinya, bernilai puluhan atau bahkan ratusan juta Rupiah. Sehingga koleksinya ini bisa banget menjadi sumber investasi Evans apabila nantinya ia sudah pensiun.

Selected for you
Desain Baru Sonic the Hedgehog Bocor di Internet

Tentunya sekali lagi ketika melihat ini, kitapun menjadi terinspirasi untuk mengikuti hal yang serupa. Oleh karenanya apabila ingin menuai kesuksesan serupa, yuk jangan malas-malas untuk menambah dan juga merawat baik-baik koleksimu.

Siapa tahu saja kamu nantinya paling tidak, bisa memecahkan rekor di negeri sendiri alias rekor MURI. Amin deh. Nah sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications