Geek

Saraya Akhirnya Kembali Gulat di AEW Full Gear

Saraya akhirnya akan kembali gulat di program pay-per-view (PPV) AEW Full Gear. Wah pasti bakalan heboh dan keren nih!

Seperti yang kita ketahui. Mantan pegulat wanita gothic cantik di WWE, Paige, melakukan debutnya di promosi All Elite Wrestling (AEW) menjelang akhir September 2022 lalu. Spesifiknya, di episode program mingguan AEW Dynamite yang bertajuk “Grand Slam.”

Dan ketika melakukan debutnya, tak ayal sambutan dari fans AEW maupun fans gulat hiburan secara general sangatlah antusias. Nah sebelum lanjut lagi, yuk mari kita simak lagi dulu debut “pecah” pegulat wanita Inggris 30 tahun tersebut berikut ini.

Akan tetapi nih, terlepas rasa greget excited yang amat sangat tersebut. Tetap saja pada saat yang sama, kita-kita juga merasa super penasaran. Tentunya rasa penasaran ini berkaitan dengan status kapasitasnya di promosi ini.

Maksudnya, apakah ia di AEW akan kembali berperan sebagai manajer atau sosok otoritas layaknya menjelang akhir-akhir kemunculannya di WWE dulu? Atau apakah jangan-jangan ia secara mengejutkan akan kembali bergulat?

Dan ketika melihat pertanyaan kedua tersebut. Tak ayal rasa penasaran inilah yang memang tingkatannya sangat tinggi.

Cedera Leher Parah

Pasalnya seperti kita ketahui, semenjak akhir 2017. Saraya langsung pensiun dini dari ring setelah mengalami cedera leher parah. Yang mana apabila ia terus bergulat, ya akan fatal banget bagi hayat hidupnya.

Iapun kemudian bertahun-tahun tidak bergulat lagi di ring. Saraya yang kala itu masih meggunakan nama Paige. Lantas lebih aktif sebagai General Manager program Smackdown, manajer tag team The Kabuki Warriors, dan melakukan meet & greet dengan fans.

Nah untuk aktivitas luar rana pro-wrestling-nya. Rata-rata ia melakukan berbagai sesi wawancara dan juga bermain video game secara live melalui kanal Twitch miliknya.

Dengan seluruh fakta tersebut. Maka untuk kesekian kalinya, wajarlah jika kemudian banyak yang mempertanyakan atau bahkan mengasumsikan kalau jangan-jangan Saraya memang akan kembali gulat di AEW.

Lalu setelah 1,5 bulan merasa penasaran. Jadi bagaimana nih? Apakah Saraya memang akan kembali bergulat melalui promosi AEW ini?

Gulat Lagi di AEW Full Gear

saraya aew full gear
Paige & Dr. Britt Baker D.M.D

Well  kabar gembira guys! Melalui episode AEW Dynamite tanggal 9 November lalu. Saraya secara resmi mengumumkan kalau ia akan kembali gulat di program PPV AEW Full Gear.

Bagi kamu yang siapa tahu saja belum menyaksikan pengumuman yang sangat mengejutkan ini. Langsung saja nih kamu simak guys.

Ya seperti yang kamu saksikan dan dengar sendiri. Saraya mengumumkan kalau dokter sudah memberikannya lampu hijau untuk bergulat lagi. Atau kalau dalam istilah medis kerennya, “medically cleared.”

Dan sebagai pertandingan balik pertamanya. Dalam PPV Full Gear tersebut, ia akan menghadapi salah satu pegulat wanita orisinil AEW, Dr. Britt Baker. Yang mana memang ketika melakukan debut AEW-nya, Saraya sudah langsung melakukan perseteruan (feud) dengannya.

Lalu apakah comeback Saraya di atas ring ini nantinya akan keren dan berjalan lancar? Well, pastikan kamu menyaksikan AEW Full Gear pada tanggal 19 November, 2022 mendatang oke?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.