Youtube Akhirnya Menghukum Logan Paul karena Merekam orang Bunuh diri di Jepang


Dafunda Gokill sebelumnya sudah membahas tentang seseorang youtubers terkenal Logan Paul yang pergi ke pergi ke suicide forest Jepang dan secara tidak sengaja merekam seseorang yang bunuh diri disana. Sebenarnya niat youtuber ini ingin merekam video dokumentari terkait hutan Aokigahara yang terkenal berhantu. Namun, di salah satu video footage tersebut terekam penampakkan jasad seorang pria yang tewas karena gantung diri dengan wajah yang sudah diburamkan. Pada moment inilah yang membuat para warganet tidak menyukai dan mengecam Logan Paul. Penasaran? Baca Lengkapnya disini : Pergi ke Suicide forest Jepang, Youtuber Ini Rekam Orang Bunuh Diri!.

Dalam video berjudul Real Life Pokemon in Tokyo, bahkan ia kemudian mulai melepas celana panjangnya di tengah jalan kota yang sibuk. Tindakan Logan Paul itu pun memicu kemarahan di kalangan netizen. Dan salah satunya memberi komentar dengan mengatakan, “Saya tidak tahu alasan mengapa orang seperti itu sangat populer.”

Para netizen lainnya pun ikut berkomentar untuk mengambarkan bagaimana perasaan mereka tentang kejenakaannya.“Jangan datang lagi ke Jepang” disusul dengan komentar  “Ini tidak berperasaan dan sia-sia. Perilakunya sangat mengecewakan. ” Dalam sebuah video Logan bahkan mengatakan  “Saya bersumpah Tokyo hanyalah sebuah taman bermain raksasa. Mungkin tidak. Mungkin aku harus berhenti. Mungkin tidak.

Sebelumnya Logan Paul sendiri telah meminta maaf karena memperlihatkan mayat korban bunuh diri dalam sebuah video yang diunggah di kanal Youtube-nya. Namun ia juga membuat ulah di kota tersebut dengan video lain berjudul We Fought In The Middle Of Tokyo!. Di mana pria 22 tahun itu dan teman-temannya memanfaatkan setiap budaya Jepang dan mengubahnya menjadi sesuatu yang sangat menyinggung perasaan mereka. Sungguh perilaku yang tidak senonoh, walaupun mereka adalah turis asing, tetapi kita harus menghargai budaya negara yang kita kunjungi.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Download Video Youtube di Android Cepat dan Mudah

“Kami sikap yang lebih baik dari kreator yang membangun komunitasnya di YouTube, yang pastinya merupakan hal yang juga kalian harapkan. Channel tersebut melanggar aturan komunitas kami, dan kami telah melakukan tindakan menghadapi hal tersebut, dan kami mempertimbangkan konsekuensi lebih lanjut.”

“Mungkin  kami lambat dalam merespon hal ini, namun kami telah mendengarkan semua yang kalian katakan. Kami menyadari bahwa tindakan satu kreator dapat memengaruhi keseluruhan komunitas ini, jadi tidak lama lagi kami akan mengumumkan kepada kalian, langkah-langkah yang akan kami ambil untuk memastikan video seperti ini tidak akan pernah beredar lagi.”

Pergi Ke Suicide Forest Jepang, Youtuber Ini Rekam Orang Bunuh Diri!

Sanksi-sanksi yang dijatuhkan kepada Logan Paul di antaranya adalah dihilangkannya Logan dari daftar Google Preferred  sebuah jalur lukratif yang “mengarahkan para pengiklan ke saluran-saluran YouTube terpopuler”. Selain itu juga dilakukan penundaan pada proyek film The Thinning: New World Order di YouTube Red yang sedianya akan dibintani oleh Logan, juga pencoretan nama Logan dari daftar pemeran di seri komedi di YouTube Red dan Foursome.

ARTIKEL TERKAIT
Keren, Helikopter ini Bisa Secepat Drone! Bagaimana Cara kerjanya?

Ini tentunya menjadi pelajaran bagi semua orang, walaupun Logan Paul termasuk youtubers terkaya dan terpopuler di dunia pada tahun ini, tetapi sanksi tersebut tentu akan sangat berpengaruh bagi channel kedepannya, dan karena hal ini, Paul Logan mulai tidak disukai oleh banyak orang.

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
1
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
2
Ngakak

0 Komentar

Lebih banyak tentang Gokil

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Kuis kepribadian
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Kuis Trivia
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Polling
Buat Polling dan Ajak Komunitas untuk Memilih
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek & Pop-culture