5 Venom Terkuat Dalam Dunia Marvel

in , ,
Venom terkuat dunia Marvel
Venom Vs Spider-Man | Marvel Comics

Berikut adalah 5 Venom terkuat dalam dunia Marvel.

Seperti kita ketahui, musuh bebuyutan Spider-Man, Venom, adalah salah satu musuh sekaligus karakter terkuat dan mengerikan di dunia Marvel

Dan faktanya, Venom yang terkuat bukanlah si orisinil Eddie Brock. WHAAATT…?? Ya benar banget guys. Dan berikut adalah 5 Venom terkuat dalam dunia Marvel tersebut.

5. Kingpin Venom

venom terkuat
Kingpin | Marvel Comics

Venom terkuat dalam dunia Marvel pertama adalah Kingpin Venom. Venom ini muncul dalam edisi Special Anniversary Spider-Man #100.  Sesuai namanya, Wilson Fisk alias Kingpin menjadi host Venom dan berusaha memperluas kekuasaannya.

Kombinasi keduanya menghasilkan kombinasi gokil di seluruh multiverse. Dengan sekumpulan perbaikan tekno organik yang ia lakukan, alhasil memungkinkannya untuk mengendalikan mesin apa pun yang ada di planet ini.

JANGAN LEWATKAN •
Turut Berduka, Pencipta Karakter Para Superhero Marvel, Stan Lee Meninggal Dunia!

4. Punisher Venom

Venom Terkuat
Punisher | Marvel Comics

Venom terkuat dalam dunia Marvel selanjutnya adalah si badass The Punisher. Jadi dalam komik What If? #44, Frank Castle alias menjadi host bagi symbiote Venom ketika Castle sedang berdoa di gereja.

Selain memiliki kekuatan klasik Venom, The Punisher Venom juga bisa memproduksi peluru mematikan. Dengan kekuatannya ini, Punisher pun berhasil mengalahkan Spider-man, Daredevil dan Moon Knight sendirian. Bahkan, ia bisa membunuh Kingpin dengan cukup mudah.

3. VEN # M

Dubcxd6wkaafopc
Ven # M | Marvel Comics

Sesuai model namnya, VEN # M sudah pasti adalah salah satu musuh populer dari Peni Parker alias SP//dr. Sosok aslinya bernama Addy Brock Jr yang berusaha meraih kepopuleran seperti SP//dr.

Untuk mencapai tersebut Addy pun membuat proyek bernama VEN # M yang menggabungkan Sym Engine biomekanik dengan robot. Berhasil, VEN # M pun menjadi salah satu sosok Venom terkuat dan berbahaya dalam dunia Marvel.

JANGAN LEWATKAN •
Teaser Trailer Deadpool 2 Rilis dengan Gaya Unik ala Pelukis Ternama Bob Ross

2. Black Panther Venom (N’gozi)

Black Panther
Black Panther | Marvel Comics

Dalam komik Venomverse: War Stories # 1, N’gozi, adalah seorang mahasiswa Universitas Wakanda, yang menjadi host symbiote Venom. Iapun lantas menghadapi salah satu musuh ikonik Spider-Man, Rhino.

Berhasil mengalahkan Rhino, N’gozi pun diakui oleh masyarakat Wakanda, dan iapun ditunjuk sebagai Black Panther baru. Menggabungkan ketangkasan serta strategi Black Panther dengan kekuatan Venom, Black Panther Venom adalah versi alternatif tergokil di multiverse.

1. Venomsaurus Rex

Venom Tyrannosaurus Rex Chasing Old Man Logan
Venomsaurus Rex | Marvel Comics

Dalam Old Man Logan versi alternatif. Hawkeye (Old Man Hawkeye) bertemu dengan Venomized T-Rex yang mengejarnya dan menghancurkan segala hal di sekitarnya. Sesuai namanya, Venom ini adalah hasil fusion dengan salah satu dinosaurus paling berbahaya di dunia, T-Rex.

Untunglah Hawkeye selamat setelah ditolong oleh Black Bolt yang berbisik ke T-Rex nya.
Venomsaurus Rex memang hanya muncul sebentar, tapi kemunculan singkatnya ini sukses meneror seluruh Marvel.

JANGAN LEWATKAN •
5 Hal Menarik Di Trailer Baru Avengers: Infinity War, Apakah Kalian Penasaran?

Nah dari 5 Venom terkuat dan berbahaya di dunia Marvel ini, yang manakah yang favorit kalian?