Legenda Komik George Perez Umumkan Pensiun

George Perez Pensiun

George Perez terkenal dengan karya klasiknya tentang karakter seperti Teen Titans, Avengers, Wonder Woman, dan masih banyak lagi. Melalui akun Facebook pribadinya, dia mengumumkan kepada penggemar alasan dia pensiun.

Dalam penjelasannya, sang seniman telah berjuang dengan beberapa kesehatan dan sakit yang telah memaksanya untuk pensiun dari dunia komik.

george perez pensiun
Postingan Goerge Perez di Facebook

Dalam beberapa bulan terakhir, ada banyak spekulasi mengenai masa depan karir saya, kesehatan saya, kemampuan saya untuk menggambar dan penampilan konvensi saya di masa depan, kata Perez dalam siaran pers.

Sebagai hasilnya, saya ingin mengatakann semuanya secara langsung sehingga mudah-mudahan semua rumor, spekulasi, dan kesalahan informasi tidak terjadi lagi.

Sehubungan dengan karya yang diterbitkan di masa depan dalam komik dan semacamnya, saya tahu itu bukan rahasia bahwa saya telah berurusan dengan banyak sekali masalah kesehatan seperti diabetes, penyakit jantung, masalah penglihatan, dll,” lanjutnya. Karena hal itulah yang membuat saya secara resmi pensiun dari bisnis membuat cerita komik baru. Tulis Perez di Facebooknya.

Singkat cerita, saya akan baik-baik saja, kata Perez. Saya telah menyelesaikan tujuan yang luar biasa dengan melakukan persis apa yang ingin saya lakukan sejak saya masih kecil.

Sekarang saya bisa duduk dan menikmati hal-hal yang saya buat untuk menghibur generasi baru. Itu adalah warisan yang cukup bagus untuk dilihat kembali.

Semua karya itu adalah berkat kalian semua, para penggemar terhebat di dunia. Saya merasa rendah hati dan bersyukur untuk itu.

Apa pendapat kalian tentang pensiunnya George Perez? Berikan komentar kalian di bawah ini.

Legend

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi