Marvel Jadi Penerbit Tersukses 2018, Namun DC Raih Peringkat Komik Terlaris

in ,
Komik Terlaris

Marvel Comics adalah penerbit komik paling sukses di tahun 2018. Namun DC Comics dengan salah satu komiknya berhasil menjadi komik terlaris tahun ini.

Dengan banyak pahlawan super dalam film dan televisi, tidak mengherankan mengetahui bahwa penerbit komik besar seperti Marvel telah menjangkau penggemar yang lebih besar dari sebelumnya.

Penjualan dari pasar buku komik naik 3,3% dari tahun sebelumnya, meskipun penjualan novel grafis merosot 6,6% karena pasar digital terus berkembang.

Sekarang setelah pengumuman resmi, kami akhirnya tahu penerbit mana yang “menang” pada tahun 2018.

Kalian bisa melihat daftar 10 besar penerbit komik tersukses dan buku komik terlaris tahun 2018 di bawah ini.

Penerbit Komik Tersukses 2018

Buku Komik Terbaik

Marvel Comics adalah penerbit paling sukses tahun ini, dengan pasar terkontrol 40,4%. Tujuh seri komik dari Marvel juga menjadi sepuluh edisi tunggal paling sukses tahun ini.

Namun, marvel gagal menghasilkan komik paling menguntungkan tahun ini. DC Comics dengan Action Comics # 1000 berhasil menjadi edisi tunggal terlaris tahun ini.

Komik Terlaris 2018

Penerbit Komik Terbaik

DC Comics juga memiliki dua komik lainnya dalam sepuluh besar, yang keduanya adalah komik Batman: Batman # 50 dan The Batman Who Laughs # ​​1.

Berkat keberhasilan dari Brian K. Vaughan dan pemenang penghargaan Saga Fiona Staples, Image Comics adalah penerbit komik paling sukses ketiga tahun ini dan mendominasi pasar perdagangan buku bersampul tipis.


Apa pendapat kalian tentang Marvel yang menjadi penerbit tersukses 2018, namun DC memiliki komik terlaris? Berikan komentar kalian di bawah ini.

Ayo mulai berdiksusi