Pepper Potts Bakal Kembali Kenakan Rescue Armor Iron Man Tahun Depan

in , ,
Rescue Armor Pepper Potts
Rescue 2020 | ScreenRant

Dengan masa depan Tony Stark sebagai Iron Man di tahun 2020 masih belum diketahui, Pepper Potts akan kembali kenakan armor Iron Man miliknya sendiri yang bernama Rescue.

Tony Stark dengan bangga menyebut Armor Pepper Potts dengan Mark 1616. Namun Pepper lebih suka menyebutnya dengan “Rescue”, dan itulah yang akan menjadi judul komik mendatang yang bakal rilis.

Rescue Armor Pepper Potts

Pepper Potts telah menemani Tony Stark di rumah dan di Stark Industries sejak tahun 1963. Namun karakter Rescue-nya baru debut pada tahun 2009 lalu.

Pada tahun 2020 mendatang, ia akan memulai tahun itu dengan petualangan sebagai sang penyelamat Avengers. Lagipula, itulah maksud mengapa armor ini dinamakan dengan Rescue.

Pepper memilih nama itu setelah menyelamatkan Iron Man, Maria Hill, dan Black Widow selama World Most Wanted pada 2009. Pada 2010, dia mendapatkan komik solo yang di dedikasikan untuk karakter barunya.

JANGAN LEWATKAN •
Apa Maksud Spider-Verse dalam Spider-Man?

Rescue #1 tahun 2020

Rescue 2020 Marvel Comics
Rescue 2010 | Marvel

Jika kalian ingin lebih tahu tentang Rescue Armor sebelum membaca petualangan terbarunya, kalian bisa melihat komik Rescue #1 tahun 2010.

Namun komik ini menceritakan perpisahan Tony dan Pepper. Kisah itu terjadi setelah Pepper meninggalkan Tony dan berusaha mengatur hidupnya sendiri. Kehidupan Tony kacau balau tanpa bimbingan dan dukungan dari Pepper.

Rescue Armor Dapatkan Skema Warna Baru

Rescue 2020
Rescue 2020 | Marvel

Penggemar lama komik marvel mungkin sudah melihat Rescue armor seperti armor Iron Man pada umumnya dengan warna merah dan emas.

Namun komik mendatang sepertinya akan mengikuti skema warna dari edisi film MCU. Desain warna Rescue armor kali ini kemungkinan terinspirasi dari warna ungu dan perak di komik Iron Man: Armored Adventures, yang kemudian menjadi biru dan perak di Marvel Cinematic Universe.

Seri Rescue 2020 ini adalah seri terbatas, ditulis oleh Dana Schwartz, diilustrasikan oleh Jacen Burrows dan hanya akan ada dua volume. Rescue #1 akan tersedia pada Maret 2020.