Stan Lee Tersandung Kasus Pelecehan Seksual Terhadap Para Perawatnya

in ,
Stan Lee Kasus Pelecehan Seks

Legenda buku komik Stan Lee dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap perawat di rumah, Los Angeles. The New York Post melaporkan bahwa perusahaan keperawatan itu saat ini dalam perselisihan hukum dengan sang pencipta Marvel yang sudah berusia 95 tahun ini. Perawat mengklaim bahwa dia meminta seks oral di kamar mandi dan “ena-ena” di kamar tidurnya.

“Dia sepertinya tidak peduli dengan pendapat orang tentang dia, dia kebablasan,” kata seorang sumber kepada Daily Mail. “Ada sekelompok perawat muda yang datang ke rumahnya di West Hollywood dan dia melakukan pelecehan secara seksual kepada mereka. Dia menganggapnya lucu.”

Sumber tersebut menambahkan, “Tangannya juga sangat nakal dan meraba beberapa wanita, ini adalah perilaku yang tidak dapat diterima, terutama dari ikon seperti Stan.” Perwakilan perusahaan perawat ini memastikan beberapa perawatnya mengeluh dan pemilik perusahaan tersebut sudah berbicara dengan Lee secara langsung.

JANGAN LEWATKAN •
Baron Zemo Berikan Simbol Berdarah untuk Punisher

“Mr. Lee menyangkal tuduhan palsu dan tercela ini dan dia sepenuhnya bermaksud untuk berjuang melindungi nama baiknya dan karakternya yang sempurna, “kata pengacaranya dalam pernyataan di situs tersebut. “Kami tidak mengetahui ada orang yang mengajukan tindakan sipil, atau melaporkan masalah ini ke polisi. Klaim dengan cara itu lebih tepat untuk ditangani. Sebagai gantinya, Mr. Lee telah menerima tuntutan untuk membayar uang dan ancama bahwa jika dia tidak melakukannya, pendakwa akan datang ke media. Mr. Lee tentu tidak ingin diperas, dan tidak akan membayar uang kepada siapapun karen sama sekali tidak melakukan kesalahan.”

Sementara itu, perwakilan dari perusahaan perawat baru yang dipekerjakan Stan Lee mengatakan bahwa dirinya “sopan, baik hati dan hormat” kepada staf mereka. Sementara itu, perwakilan Lee belum memberikan komentar apa-apa mengenai kejadian ini.