Superhero Favorit Batman Ternyata Adalah Rival-nya Sendiri

in ,
Superhero Favorit Batman

Bruce Wayne telah memiliki banyak teman super selama waktunya sebagai Batman. Dia bekerja sama dengan banyak superhero terbaik dari yang terbaik di DC Universe.

Bisa dipahami jika Batman akan mulai mengagumi beberapa rekannya. Ada sesama pahlawan yang merupakan favorit Batman, yaitu Superman.

Detective Comics #1017

Siapa Superhero Favorit Batman

Dalam Detective Comics # 1017 oleh Tom Taylor, Fernando Blanco, John Kalisz, dan Travis Lanham, Batman mencari seorang anak berusia 15 tahun bernama Miguel. Dia melarikan diri dari salah satu panti asuhan Bruce Wayne yang didanai.

Dia menemukan Miguel tertelungkup di salju, menderita hipotermia parah. Begitu Batman menaikkannya ke Batmobile dan Miguel kembali sadar.

Sebelum pingsan, dia memberi tahu Batman bahwa superhero favoritnya adalah Superman. Batman kemudian mengatakan bahwa Superman adalah superhero favoritnya juga.

Ini adalah sebuah momen yang lembut dan menggambarkan mengapa Batman begitu dicintai.

Dia tahu Miguel dalam kondisi sakit dan hanya mencoba menghiburnya. Meskipun Batman bisa tampil dengan pandangan dinginnya, hatinya selalu berada di tempat yang tepat.

Miguel Tidak Berhasil Diselamatkan

Setelah pertemuan itu, Batman dan Damian berhasil membawa Miguel ke ruang gawat darurat dan menunggu di luar saat dokter merawatnya.

Sayangnya Miguel tidak berhasil selamat dan menyerah pada penyakitnya. Seperti yang ia lakukan dengan Spider-Man, Taylor memanusiakan Batman di adegan khusus ini.

Pahlawan Favorit Batman

Batman tahu Miguel tidak dalam kondisi terbaik dan ia ingin melakukan yang terbaik untuk menghiburnya selama saat-saat terakhir Miguel.

Batman mungkin tidak mengatakan yang sebenarnya tentang Superman yang menjadi pahlawan favoritnya. Tetapi ini sepertinya adalah tanggapan tulus untuk menjaga perasaan Miguel.

Batman membagikan momen spesial dengan anak itu dan mengungkapkan padanya bahwa banyak orang tidak melihat sisi Batman yang lembut ini.

Tinggalkan Balasan