Thor Gunakan Dua Palu Mjolnir dalam Komik The War of the Realms

The War Of The Realms

Marvel baru-baru ini memulai debut teaser baru untuk komik The War of the Realms. Namun ada yang tidak biasa dalam tampilan pertama dari foto ini.

Jika kalian memperhatikannya dengan baik, terlihat bahwa Thor menggunakan dua palu dalam gambar tersebut. Yap, sang dewa petir sekarang memiliki dua buah senjata dan yang satunya terlihat seperti Mjolnir tua.

Sejak kembali sebagai Thor Odinson, dia telah menggunakan berbagai palu selama pertempurannya. Palu Mjolnir pertama telah digunakan oleh Jane Foster setelah Thor dianggap tidak layak lagi menggunakannya.

Sejak itu, Jane Foster mengorbankan dirinya untuk membela dunia dari Mangog, dan melakukan hal itu dengan kekuatan dari Mjolnir.

The War of the Realms

The War Of The Realms

Seperti yang bisa kalian lihat, Captain America berada di latar belakang sedang menaiki kuda bersayap dan juga perisai di tangannya. Selain itu, kita juga bisa melihat beberapa karakter hebat Marvel lainnya.

Di sebelah kiri, Doctor Strange dan Ghost Rider dapat terlihat sedang melakukan power up sementara She-Hulk terlihat sedang memberikan sebuah pukulan. Karakter lain juga terlihat seperti Daredevil, Jane Foster, Black Panther, dan juga Wolverine mengenakan topi koboi.

The War of the Realms akan memiliki banyak pahlawan yang siap untuk menjaga Midgard tetap aman.Jika kalian ingin tahu sinopsis The War of the Realms, kalian bisa membacanya di bawah ini.

Malekith the Dark Elf telah mengamuk di alam semesta selama bertahun-tahun, dan sekarang dia datang untuk Midgard. Di sana para Pahlawan Super dari Alam Semesta Marvel membuat pertahanan terakhir mereka, dan perang dimulai.

Sangat banyak pertanyaan tentang komik ini. Seperti, mengapa Captain Amerika mengendarai kuda bersayap? Di mana Jane Foster akan muncul? Bagaimana bisa Wolverine terlibat? Mengapa Daredevil memiliki pedang?.

Selain itu Punisher, Luke Cage, Iron Fist, bagaimana para pahlawan jalanan ini ikut bertarung? Bagaimana Venom, She-Hulk, Black Panther, Spider-Man, Captain Marvel, Iron Man, Doctor Strange, Ghost Rider, dan banyak lagi tim akan bergabunguntuk perang? Dan apakah itu Blade !?

Apakah kalian ingin membaca komik ini saat terbit? Dafunda Komik juga akan membahas bagaimana keseruan komik ini nantinya.

Jadi pastikan kalian selalu mengunjungi Dafunda agar tidak ketinggalan beritanya.

Legend

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi