3 Fakta Agen MCU Kocak, Jimmy Woo

in ,
Fakta keren Jimmy Woo
Jimmy Woo | Popculture.id

Berikut adalah 3 fakta dari agen MCU kocak tapi hebat, Jimmy Woo.

Semenjak debut dalam film Ant-Man and the Wasp, karakter agen FBI, Jimmy Woo (Randall Park), sukses mencuri perhatian kita semua. Menjadi yang bertanggung jawab dalam mengawasi Scott Lang aka Ant-Man (Paul Rudd), ia terlihat kocak dan asyik banget.

Oleh karenanya gak heran jika banyak dari kita yang super excited ketika ia balik lagi melalui seri MCU Disney Plus hit, WandaVision. Walau kita semua sudah suka dan merasa familiar, tapi faktanya, masih banyak juga aspek dari sosoknya yang belum kita ketahui.

Nah untuk bisa mengenalnya lebih jauh lagi, yuk langsung saja simak 3 fakta agen MCU kocak Jimmy Woo berikut ini.

1. Mantan Agents of SHIELD

fakta jimmy woo
Nama Woo ada di dalam daftar kontak ponsel Melinda May | All Things Marvel

Fakta Jimmy Woo pertama adalah ia dalam versi MCU, mantan anggota S.H.I.E.L.D

JANGAN LEWATKAN •
10 Momen Terbaik dalam Film Ant-Man and The Wasp

Melinda May (Ming-Na Wen), dalam salah satu episode Agents of S.H.I.E.L.D mengatakan kalau ia pernah memiliki kontak langsung dengan Woo.

Faktor mengapa Melinda bisa memiliki kontak dengannya, karena Jimmy dalam serinya terungkap sebagai mantan anggota S.H.I.E.L.D yang kemudian, pindah menjadi anggota FBI.

2. Departement Zero

Gorilla Man Hale Agents Atlas Marvel Comics H2
Gorilla-Man | Marvel Comics

Dalam komiknya, Woo membentuk tim superhero bernama Department Zero.  Tim ini beranggotakan superhero Marvel yang kelas B / C (ya gak ngetop banget lah) seperti:  Gorilla Man, Venus, Marvel Boy, Golden Girl, Human Robot.

Alasan Woo membentuk tim ini karena villain bernama Golden Claw, menculik Presiden Amerika Serikat, Dwight Eisenhower. Dan tentunya, tim ini sukses menyelamatkan Mr. President.

3. Randall Park Memang Bisa Melakukan Trik Kartu

Kalau kamu lihat dalam film Ant-Man and The Wasp, terlihat kalau Woo sangat tertarik banget dengan trik sulap kartu yang Lang lakukan.

JANGAN LEWATKAN •
15 Karakter Superhero Wanita Terkuat yang pernah Ada Hingga Saat ini

Nah fast forward ke WandaVision spesifiknya ketika ia pertama kali bertemu Monica Rambeau (Teyonah Parris). Kalau masih ingat, ketika bertemu Monica, Woo langsung mengeluarkan kartu namanya dengan trik Lang tersebut.

Secara karakter filmnya, bisa kita katakana kalau Woo memang sudah memantapkan latihan trik kartunya. Namun faktanya secara sisi real-life, hal tersebut juga demikian.

Spesifiknya, Park memang bisa melakukan trik kartunya itu. Jadi ya sudah natural saja begitu guys. Keren banget ya! Nah itulah tadi 3 fakta agen MCU kocak Jimmy Woo. Bagaimana nih tanggapanmu dengan pembahasan ini?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.