4 Film Warner Bros Yang Kita Tunggu Banget di Tahun 2021

in ,
Film warner bros tahun 2021
The Conjuring: The Devil Made Me Do It | People.com

Inilah 4 (lagi) film Warner Bros yang kita tunggu banget di tahun 2021 ini.

Seperti kita ketahui, gara-gara pandemi COVID-19 selama satu tahun terakhir, otomatis seluruh rencana jadwal perilisan film-film baru menjadi kacau. Tak terkecuali juga dengan rencana perilisan film-film milik Warner Bros.

Namun seperti kita tahu juga, setelah 1 tahun “bersama” COVID, secara perlahan pihak studio menemukan alternatif untuk tetap merilis film-film baru mereka. Salah satunya bagi Warner Bros adalah merilisnya melalui layanan streaming HBO, HBO Max.

film warner bros 2021
The Suicide Squad | Collider

Walau memang, mereka juga sudah merilisnya di bioskop juga. Dan faktanya, sudah lumayan banyak film-film milik Warner Bros yang dirilis di masa pandemi ini. Walau demikian, masih ada beberapa film lagi dari WB yang masih belum rilis pada tahun 2021.

Nah dari semuanya, berikut adalah 4 (lagi) film Warner Bros yang kita tunggu banget perilisannya di tahun 2021 tersebut.

4. The Conjuring: The Devil Made Me Do It (4 Juni)

Film Warner Bros lainnya yang kita tunggu banget di tahun 2021 ini adalah film ketiga dari franchise horor The Conjuring ini.

Ya siapa sih yang gak nunggu untuk sebuah film horor? Apalagi sekelas The Conjuring. Pasti deh banyak banget yang menunggu. Selain alasan mendasar tersebut, alasan lainnya juga karena plot kisah filmnya.

Seperti yang kita tahu, plot The Conjuring: The Devil Made Me Do It mengangkat kasus kisah nyata pembunuhan sadis yang dilakukan oleh Arne Cheyenne Johnson terhadap tuan tanahnya, Alan Bono.

Dan kalau kita sudah melihat trailer-nya, terlihat kalau kisahnya ini akan se-seru seperti dua film The Conjuring sebelumnya. Tapi ya mari kita tunggu dan lihat saja lagi nanti oke?

3. The Matrix 4 (22 Desember)

The Matrix
The Matrix | Warner Bros

Film Warner Bros lainnya kita tunggu banget di tahun 2021 selanjutnya adalah film keempat franchise The Matrix.

Dan gak memungkiri bagi kita yang memang fans berat franchise The Matrix, film keempat yang kembali menampilkan Keanu Reeves sebagai Neo-nya ini, sangat ditunggu banget. Namun sayangnya walau sudah selesai syuting, detail terkait plot kisahnya masih tertutup rapat.

JANGAN LEWATKAN •
Rob Liefeld Kampanyekan Gerakan Release the Snyder Cut di NYCC

Sehingga, walau merasa super excited, namun di saat yang sama kita juga merasa was-was. Well, semoga saja deh ketakutan ini gak menjadi kenyataan alias, film The Matrix 4 (judul sementara), memang bakalan sekeren trilogi film sebelumnya.

2. Space Jam: A New Legacy (16 Juli)

26 tahun. Ya 26 tahun! Itulah rentang / jarak antara Space Jam dan Space Jam: A New Legacy.  Gak memungkiri ini adalah rentangan waktu yang sangat lama.

Tapi walau lama banget, gak memungkiri Space Jam: A New Legacy, adalah salah satu sekuel yang sudah diantisipasi oleh seluruh fans dan juga mereka yang tumbuh di dekade 90an.

Spesifiknya, kita semua akan menyaksikan lagi petualangan sekaligus pertandingan basket animasi Looney Tunes dengan bintang basket top saat ini, LeBron James.

Walau secara keseluruhan plot-nya cheesy banget, tapi gak memungkiri kita tetap menunggu banget sekuel dari salah satu film terpopuler di dekade 90an ini.

JANGAN LEWATKAN •
Warner Bros Pertimbangkan Untuk Menunda Film Dune

1. The Suicide Squad (6 Agustus)

Dan inilah film Warner Bros lainnya atau mungkin satu-satunya yang kita tunggu banget perilisannya di tahun 2021 ini.

Sama kasusnya seperti The Conjuring, siapa sih yang gak nunggu atau gak mau nonton film ber-genre superhero? Dan salah satu rilisan film superhero di tahun 2021 yang sangat ditunggu adalah film DCEU sekaligus Suicide Squad terbaru ini.

Dan rasa antisipasi kian besar ketika akhirnya menyaksikan trailer-nya. Benar-benar super James Gunn (Guardians of the Galaxy) yang penuh energi, kementahan, dan rock n’ roll. Oh ya satu lagi yang membuat kita nunggu, “HAND!”

Itulah tadi 4 (lagi) rilisan film Warner Bros yang kita tunggu banget di tahun 2021 ini. Dari keempatnya, yang manakah yang kalian tunggu banget?