Berita FilmMCUMovie

Adam Driver Akan Tampil di Fantastic Four MCU?

Apakah benar Adam Driver (Star Wars: The Last Jedi) akan tampil sebagai salah satu aktor di film Fantastic Four MCU?

Kalau kalian sadari semenjak awal 2022 lalu, aktor berbakat pemeran Kylo Ren di trilogi Disney Star Wars, Adam Driver, nyaris tidak kita dengar update-nya. Hal ini berbeda banget dengan tahun 2021 yang mana sosok dan namanya wara-wiri di layar lebar.

Akan tetapi wajar sih apabila hal ini terjadi. Karena dari awal 2022 lalu seperti yang terlansir dari Murphy’s Multiverse. Driver kabarnya tahun ini memang sedang mengambil waktu istirahat sementaranya dulu dari Hollywood.

Update Driver MCU

adam driver fantastic four
Adam Driver di MCU? | Koimoi

Pernyataan tersebut kian terbukti jika kita melihat halaman filmografi IMDB Driver. Spesifiknya, melalui halaman filmografinya tersebut. Bisa kita lihat kalau dalam tahun 2022 ini, ia hanya akting dalam 1 proyek film saja yaitu, film komedi berjudul White Noise.

Sehingga sekali lagi dengan seluruh fakta-fakta tersebut. Gak heran banget jika menjelang akhir 2022 ini. Kita nyaris tidak mendengar sama sekali terkait kabar (update) dari aktor 38 tahun ini.

Selected for you
Awalnya Namor Ingin Ditampilkan di Film Black Panther

Akan tetapi kerennya setelah sekian lama tidak mendengar update apapun dari Driver. Baru-baru ini akhirnya kita mendapatkan juga kabar dari sosok aktor berperangai misterius ini. Dan lebih kerennya lagi nih. Sekalinya update, langsung berkaitan juga dengan universe film superhero populer, MCU.

Tampil Dalam Film Fantastic 4 MCU?

Adam Driver Fantastic Four Doctor Doom
Cocok banget sih kalau jadi Doctor Doom | Cosmic Book News

Ya jadi masih terlansir dari Murphy’s Multiverse. Menurut kabar yang mereka juga dapatkan dari Hot Mic Podcast. Adam Driver kabarnya akan tampil di film Fantastic Four MCU mendatang.

Bahkan kabar tersebut lebih jauhnya mengatakan kalau Driver faktanya sudah ketemuan dan berdiskusi dengan Marvel Studios beberapa bulan yang lalu. Dan dalam pertemuannya tersebut, Driver dan Marvel melakukan negosiasi agar Adam Driver tampil dalam film Fantastic Four MCU.

Walau demikian, gue ingatkan ke kalian untuk tidak mempercayai dulu 100% kelegitan kabar ini. Pasalnya kabar ini masihlah sebuah rumor. Jadi ya mari kita tunggu saja lagi konfirmasi lebih resminya mendatang.

Selected for you
Inilah Tampilan Foto Hailee Steinfeld Sebagai Kate Bishop di Hawkeye

Tapi kalaupun kabar ini benar adanya, ya gue pribadi sih gak masalah sama sekali. Karena menurut gue, Adam Driver memang cocok banget untuk tampil sebagai salah satu aktor di film Fantastic Four MCU.

Spesifiknya lagi, ia cocok banget untuk memerankan villain utama klasik F4, Doctor Doom. Dari tampang, tinggi badan, dan seluruh auranya, dapat banget sih. Tapi ya ini semua masih sebatas opini dan keinginan sebagai fanboy.

Untuk lebih pastinya, mari kita tunggu saja lagi konfirmasi lebih resminya mendatang oke?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications