Berita FilmMovie

Inilah Tampilan Perdana Lady Gaga dan Adam Driver di House of Gucci

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya tampilan perdana screenshot film House of Gucci dirilis juga. Dan screenshot perdananya ini menampilkan Lady Gaga (A Star is Born) dan Adam Driver (Star Wars: The Force Awakens).

Dan tanpa panjang lebar serta membahas lebih jauh lagi, berikut adalah tampilan perdana keduanya di set film-nya tersebut.

Seperti yang kamu lihat keduanya sedang berada di lokasi syutingnya, Roma, Italy. Dan Driver yang memerankan tokoh utamanya, Maurizio Gucci terlihat cukup mirip baik tatanan rambut mauoub wajahnya seperti individu aslinya.

Sedangkan Gaga yang memerankan istri Maurizio, Patrizia Reggiani, well bisa dikatakan “kecakepan” tapi well, masihh oke lah. Toh namanya juga adaptasi film bukan? Masa iya mau mencari wajah yang kurang sedap dipandang mata?

Melihat unggahan tampilan perdana keduanya ini, tak ayal membuat kita yang semenjak mengetahui akan adanya proyek ini beberapa bulan yang lalu, kian gak sabaran saja untuk menyaksikan House of Gucci.

Tapi ya tentunya, kita masih musti bersabar. Karena selain syutingnya masih atau bahkan dikatakan baru berjalan, perilisan filmnya juga masih agak lama. Spesifiknya, House of Gucci ditargetkan rilis, 24 November 2021.

Diangkat dari Kisah Nyata

Lady Gaga Adam Driver House of Gucci
Real-Life Maurizio dan Patrizia | verietyinfo

Sekilas saja siapa tahu, kamu belum pernah baca terkait film ini. House of Gucci disutradarai oleh sutradara legendaris Ridley Scott (Alien).

Dan film ini diadaptasi dari novel non-fiksi / biografi berjudul: The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed karya Sara Gay Forden.

Kisahnya akan menceritakan aksi pembunuhan yang dilakukan oleh Patrizia terhadap Maurizio di tahun 1995. Sebenarnya yang membunuh bukanlah Patrizia langsung. Melainkan pembunuh bayaran. Dan pada akhirnya memang ketahuan kalau Patrizia lah yang membayar si hitman nya (bukan Agent 47 ya he…he..he).

Atas perbuatannya tersebut, Patrizia di tahun 1998, dijatuhi hukuman penjara selama 29 tahun alias baru bisa bebas tahun 2027 mendatang. Tapi dikarenakan ia terus menampilkan kelakuan yang baik, di tahun 2016 iapun dibebaskan.

Semoga saja setelah foto Driver dan Gaga ini, dalam 1-2 bulan ke depan kita akan melihat lagi foto-foto screenshot lainnya dari House of Gucci. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini guys?

Read more:  Lady Gaga Resmi Menjadi Pengisi Soundtrack Top Gun: Maverick

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications