5 Aktor K-Drama Yang Akui Lakukan Pelecehan Seksual Kepada Penggemar!

in , , ,
5 Aktor K Drama Yang Akui Lakukan Pelecehan Seksual Kepada Penggemar! Dafunda Com

Jika berbicara tentang dunia hiburan Korea Selatan, ada banyak hal menarik untuk dibahas. Terlebih dari dunia k-pop ataupun k-drama. Tetapi, apakah kalian tahu bahwa dunia hiburan tersebut Tersimpan banyak sisi kelam yang tidak banyak diketahui orang. Korea Selatan belum lama ini masih dilanda fenomena yang sangat mengejutkan, yaitu  ‘Me Too Movement’ . dimana para penggemar berbondong – bondong mengungkapkan kejadian memalukan ataupun yang lainnya secara terang – terangan yang dilakukan oleh sang idola mereka. Lalu apakah kalian tahu, bahwa kejadian tersebut dilakukan oleh para aktor senior K-Drama di Korea Selatan? bahkan, karena itu semua mereka terancam tidak mendapatkan tawaran bermain k-drama lagi kedepannya. Penasaran siapa saja mereka, berikut 5 aktor k-drama yang akui lakukan pelecehan seksual kepada penggemar.

5 Aktor K-Drama Yang Akui Lakukan Pelecehan Seksual Kepada Penggemar!

1. Choi II Hwa

Akui Melakukan Pelecahan Seksual, 4 Aktor K Pop Ini Langsung Kehilangan Pekerjaan Mereka! Dafunda Com

Choi Il Hwa, aktor berusia 58 tahun itu terbukti melakukan pelecehan seksual pada seorang juniornya sekitar 25 tahun lalu. Ia bahkan disebut-sebut juga memperkosa korbannya. Setelah pelecehan itu, korban takut dan trauma untuk meneruskan kariernya sebagai aktris. “Aku baru saja jadi aktris, bermain sebagai pemeran utama dan aku harus meninggalkan industri ini,” kata wanita itu.  Karen hal ini, akhirnya Choi II Hwa mengakui kesalahannya tersebut. Akibat perbuatannya, Choi Il Hwa didepak dari perannya di drama Hold Me Tight. Ia juga dicopot dari jabatannya di dewan direksi Asosiasi Aktor Korea serta posisinya sebagai penasihat akademis Universitas Sejong

“Memang sudah terlambat tapi aku benar-benar ingin minta maaf. Aku tidak ingin jadi pengecut dan menghindar. Mungkin ini tidak akan menyembuhkan rasa sakit hati mereka, tapi aku akan introspeksi diri dan menerima proses hukum,” ungkapnya..

2. Jo Jae Hyun

Jo Jae Hyun

Aktor selanjutnya yang juga diduga melakukan pelecehan seksual yakni Jo Jae Hyun. Sama seperti Jo Min Ki, Jo Jae Hyun diketahui berstatus sebagai dosen di Universitas Kyungsung. Jo Jae Hyun memberikan pernyataan resmi terkait kabar ini. Aktor berusia 52 tahun itu mengakui perbuatannya.

“Selama 30 tahun berkarier, aku membuat banyak kesalahan… Aku benar-benar meminta maaf kepada korban yang sudah sangat terluka. Aku tidak akan menghindarinya. Aku sangat malu dan menyesal,” ungkapnya.

Setelah pernyataan itu muncul, Jo Jae Hyun kabarnya mengundurkan diri sebagai dosen di Universitas Kyungsung. Jo Jae Hyun rencananya juga akan didepak dari drama Cross yang tengah dibintanginya. Ia juga akan mengundurkan diri sebagai ketua eksekutif DMZ International Documentary Film Festival yang sudah dijabatnya sejak 2009 lalu.

JANGAN LEWATKAN •
Aktor Lee Seung Gi Ketahuan Menyewa Film Dewasa di Kamar Hotelnya Dan Didenda!