Inilah Alasan Mengapa Black Panther Muncul Duluan Dipertempuran Akhir Avengers: Endgame

in , ,
Black Panther Avengers Endgame

Salah satu momen penting dari Avengers: Endgame adalah kita bisa melihat semua orang bahkan superhero yang mati karena jentikan Thanos di infinity War berhasil hidup kembali.

Namun apakah kalian menyadari siapa superhero pertama yang kembali atau muncul di medan perang untuk menghadapi Thanos dan pasukannya? Jika kalian tidak ingat, maka jawabannya adalah Black Panther.

Black Panther adalah superhero pertama yang muncul dan kemudian diikuti oleh seluruh pahlawan lain beserta sekutunya.

Akan tetapi dari semua superhero yang ada, mengapa Black Panther yang muncul duluan? Joe dan Anthony Rosso ternyata memiliki alasan dibalik semua itu.

Alasan Mengapa Black Panther yang Muncul Pertama

Dalam sebuah AMA (Ask Me Anything) di Reddit, seorang penggemar bertanya tentang adegan dimana para superhero datang melalui berbagai portal dan bagaimana duo sutradara ini memilih siapa yang akan muncul pertama kali.

“Kami menghabiskan banyak waktu di ruang edit untuk mencoba berbagai adegan portal” jawab Joe. “Kami tidak bisa memilih siapa yang akan muncul pertama sampai sebulan lagi sebelum rilis film di bioskop. Kami selalu ingin Sam Wilson yang menjadi orang pertama yang berkomunikasi dengan Captain dan ia terakhir kali berada di Wakanda.”

“Jadi portal pertama yang akan dibuka adalah portal dari Wakanda. Tentu orang pertama akan berjalan melalui portal itu adalah sang rajanya sendiri sekaligus membawa pasukannya untuk menghadapi Thanos sekali lagi,” kata Russo.

Nah jadi itulah alasan mengapa Black Panther muncul lebih duluan dibandingkan superhero lain. Bagaimana pendapat kalian tentang hal ini? Jangan lupa komen ya.

Ayo mulai berdiksusi