Apa Tanggapan Tom Holland Jika Spider-Man Keluar dari MCU?

in , , ,
Spider Man Tetap Di Mcu
Disney

Berbicara tentang film Spider-Man memang cukup membingungkan. Sony dan Disney sebelumnya sempat berseteru saat membicarakan soal film Spidey ketiga. Hasil pembicaraan, beruntungnya Tom Holland tetap akan melanjutkan kisah Peter Parker muda di film sekuel Far From Home.

Meski pun kini Holland bakal mendapatkan film solo ketiganya, sang aktor tampak senang dengan cara Sony akan menangani karakter. Lalu bagaimana jika Spider-Man keluar dari Marvel Cinematic Universe.

Memuji Rencana Sony

Selama wawancara dengan MTV International tentang film Pixar, Onward yang akan datang, Tom Holland ditanya tentang bagaimana perasaannya setelah kembalinya Spider-Man ke MCU.

“Apakah kamu tahu? Aku sangat gembira,” kata Holland. “Masa depan untuk Spider-Man masih sangat cerah dengan Sony. Kami memiliki ide yang sangat, sangat indah bagaimana kami bisa mengurutkan transisi menjadi Spider-Man tanpa MCU. Tom Rothman dan Amy Pascal sangat yakin bahwa mereka akan melakukan keadilan dan membuat film kaliber yang dibutuhkan Spider-Man.”

Selain memuji Sony dengan rencana yang dirasa sudah sangat matang, Holland juga memperlihatkan kegembiraan karena karakter ini bisa kembali. Menurutnya, Spider-Man memang sudah seharusnya berada di MCU.

Apa Rencana Sony?

Karena keputusan yang diambil adalah membuat film ketiga Spider-Man MCU, kita jadi tidak tahu apa yang direncanakan Sony. Meski Holland tampaknya sudah tahu arahnya bakal kemana, dia tetap tidak membocorkan hal itu.

Dari yang kita lihat belakangan ini, Studio besar ini memang sedang mengembangkan beberapa film yang memiliki basis di Spider-Verse. Bakal ada Venom 2 yang dibintangi oleh Tom Hardy beserta Morbius yang diperankan oleh Jared Leto.

Sebelum ini, juga terdengar kabar bahwa Sony sedang melirik salah satu pembuat series terkenal untuk mengarahkan Spider-Woman. Tapi, masih belum ada konfirmasi atau pengumuman resmi yang dibagikan oleh mereka, sehingga kita hanya bisa menganggapnya sebagai rumor belaka.

Spider-Man 3 MCU sudah ditetapkan rilis pada 16 Juli 2021.

Bagikan jika kamu suka