Berita FilmMovie

Apakah Bakalan Ada Film Venom 3 Nantinya?

Apakah mungkin ada rilisan film Venom 3 nantinya? Yuk langsung saja simak info lebih lanjutnya berikut ini!

Apakah akan ada film Venom 3 nantinya? Langsung saja simak pembahasannya berikut ini.

Terlepas kita mungkin suka atau tidak dengan dua adaptasi film live-action Venom sejauh ini, namun tidaklah memungkiri kalau kedua filmnya sukses besar secara finansial.

Melansir masing-masing halaman Wikipedia filmnya, Venom (2018) sukses meraih $856.1 juta. Sedangkan sekuelnya, Venom: Let There Be Carnage (2021) sukses meraih total box-office sebesar $483.2 juta. Lebih sedikit memang perolehan sekuelnya namun, jumlah ini tetap dianggap top box-office.

Post Credits Venom: Let There Be Carnage

https://www.youtube.com/watch?v=vmrLKpaY_RM

Apalagi Venom: Let There Be Carnage menampilkan adegan post-credit (SPOILER ALERT!) yang akan terkoneksi dengan film Spider-Man: No Way Home mendatang yang kian memancing audiens yang belum nonton untuk nonton filmnya.

Oh ya belum lagi di beberapa negara termasuk Indonesia, Venom: Let There Be Carnage masih tayang di jaringan bioskop. Oleh karenanya, tidak menutup kemungkinan sama sekali untuk sekuelnya ini menambah pundi-pundi keuntungannya.

Nah dengan total kesuksesan yang didapat oleh kedua filmnya ini dan juga akan terkoneksikan dengan Spider-Man MCU, banyak dari kita yang meyakini kalau film ketiga Venom nantinya akan diproduksi. Namun apakah keyakinan kita tersebut memang benar adanya?

Film Ketiganya Akan Ada

https://www.youtube.com/watch?v=AhC0kiXmtIs

Well, keyakinan tersebut memang benar adanya guys. Konfirmasi ini terlansir dari produser seri filmnya yang juga abos Sony, Amy Pascal melalui wawancaranya baru-baru ini dengan Collider.

Pascal mengkonfirmasi kalau saat ini film Venom 3 sedang dalam pengembangan. Spesifiknya lagi film ketiganya ini masih dalam tahapan perencanaan. Jadi memang masih belum apa-apa banget. Lagipula menurutnya, ia beserta Marvel kini sedang berkonsentrasi habis-habisan untuk memastikan banyak audiens yang nantinya menonton Spider-Man: No Way Home.

Ya kalau kita telaah lagi, keputusan yang Pascal dan Sony buat ini sangatlah bijak dan tepat banget. Seluruh audiens dan fans kini sedang fokus-fokusnya mengantisipasi film ketiga Spider-Man MCU tersebut. Jadi untuk apa mengganggu fokusnya dengan sebuah proyek yang “seperempat matang” saja belum jadi?

Oleh karenanya mari kita fokus saja dulu dengan apa yang akan kita jelang pada tanggal 17 Desember 2021 ini. Toh yang penting Pascal telah mengkonfirmasikan kalau Venom 3 nantinya pasti diproduksi bukan? Jadi sabar-sabar saja ya guys!

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks