Apakah Wonder Woman 1984 Tidak Akan Sejalan dengan DCEU?

in , , ,
Kualitas Film Wonder Woman-min

DC Extended Universe memang seringkali tidak memiliki keterkaitan dan sejarah yang ketat. Tidak seperti Marvel Cinematic Universe yang memulai dengan film solonya, DC malah dibuat dengan film-film baru seperti Batman v Superman: Dawn of Justice atau Justice League.

Sebagian besar orang-orang yang memiliki kekuatan atau meta-human memilih untuk bersembunyi dari dunia sebelum Superman muncul.

Mengingat apa yang trailer pertama Wonder Woman 1984 tunjukkan, kita bisa melihatnya dengan lebih pasti. Dengan elemen-elemen yang kontradiktif, mungkinkah Wonder Woman akan mengabaikan film-film lainnya di DCEU?

Tidak Menggunakan Senjata

Trailer Wonder Woman 1984
yt/WarnerBros

Dari trailer WW84, kita tahu bahwa Wonder Woman sudah siap untuk melepaskan pedang dan tameng dari penampilan pertamanya. Kini, dia hanya menggunakan kemampuan super dan Lasso of Truth. Namun, kita masih melihat dia menggunakan banyak perlengkapan lainnya.

Selain itu, Diana kini juga sudah berani untuk tampil di tempat terbuka. Dalam trailer ini, kita melihat dia bertarung melawan penjahat di mal 80-an. Dia menggunakan tiaranya sebagai bumerang untuk menghancurkan kamera keamanan, agar tidak banyak orang yang mengetahui tentang keberadaannya.

Kemudian, dia juga keluar pada siang bolong untuk menghancurkan pasukan musuh. Apakah orang-orang akan mengetahui tentang Wonder Woman? Tentu itu akan membuat perbedaan yang sangat mencolok tentang masa depan DCEU.

Masa Depan Kelam

Wonder Woman Karakter Dlc Selanjutnya Mortal Kombat 11
Gal Gadot dalam Wonder Woman | Newsgroove

Jika kita merujuk ke film BvS, Wonder Woman akan kembali menggunakan pedang dan perisainya setelah event ini. Setelah mengetahui bahwa ada yang aneh dari kapal Krypton dan hal tersebut menjadi ancaman tersebut sangat serius, Diana tentu harus mengeluarkan seluruh senjatanya.

Itu memang bukan masalah besar, yang menjadi perbincangan saat ini adalah apakah tidak ada yang kenal dengan Wonder Woman. Foto masa lalu dari Perang Dunia 1 saja merupakan artefak tersembunyi yang dimiliki Lex Luthor. Batman bahkan mempertanyakan siapa dirinya, dia tampak tidak dikenal oleh dunia berbeda dari Batman.

Bagaimana menurutmu tentang ini? Apakah Diana tidak melakukan banyak hal secara frontal seperti Batman dan Superman? Bagikan mendapatmu di kolom komentar.

Bagikan jika kamu suka