Ava DuVernay Konfirmasi Kehadiran Darkseid dan The Furies Dalam Film New Gods

in ,
Darkseid New Gods

Tidak banyak informasi yang diketahui tentang film New Gods mendatang dari Warner Bros. Namun sutradara Ava DuVernay telah mengungkapkan bahwa film ini akan menampilkan debut Darkseid dan The Female Furies ke layar lebar.

DuVernay melakukan sesi tanya jawab akun Twitter-nya #AskAva, dengan beberapa pertanyaan yang berkaitan dengan film New Gods. Ketika ditanya apakah para penggemar akan melihat Female Furies di film itu, DuVernay menjawab, “Bagaimana mungkin seorang penggemar Barda tidak memasukkan The Furies ?! Saya sangat menantikan mereka.”

Seorang penggemar lain menanyakan tentang kehadiran penguasa Apokalips, Darkseid dan DuVernay menjawab dengan sederhana “Darkseid juga”.

Diciptakan oleh Jack Kirby selama masa jabatannya di DC Comics pada tahun 1971, para New Gods adalah ras makhluk luar angkasa yang menghuni dua dunia: New genesis yang damai dan diperintah oleh Highfather yang bijaksana, dan Apokalips yang diperintah oleh Darkseid yang jahat.

JANGAN LEWATKAN •
Zack Snyder Bagikan Tampilan Awal Darkseid di Justice League

Di luar peran mereka dalam komik dan DC Extended Universe, New Gods telah muncul dalam bentuk film animasi lain seperti Superman: The Animated Series dan Young Justice.

Disutradarai oleh Ava DuVernay dengan naskah yang ditulis oleh Tom King, New Gods saat ini belum memiliki tanggal rilis dan daftar pemeran.