Berita FilmFilm InternationalMCUMovie

Bagaimana Nasib Scarlett Johansson di MCU Setelah Black Widow Usai?

Bagaimana nasib dari Scarlett Johansson di MCU setelah Black Widow usai?

Nama Scarlett Johansson sudah tidak asing lagi di telinga orang-orang. Perannya sebagai Natasha Romanov di MCU telah mengundang decak kagum. Ia banyak disandingkan dengan nama-nama besar MCU lainnya seperti Chris Evans, Robet Downey Jr, dan yang lainnya.

Saat ini ia tengah berfokus untuk menyelesaikan syuting film solonya yaitu Black Widow. Namun, banyak yang menanyakan bagaimana nasib dari Johansson selenjutnya, jika Black Widow telah selesai.

Baca Juga: Inilah Alasan Emily Blunt Tidak Memerankan Black Widow di MCU

Nasib Scarlett Johansson Setelah Black Widow Usai

Nasib Scarlett Johansson
Scarlett Johansson | Marvel

Meskipun Black Widow termasuk dari salah satu film MCU di Fase yang keempat. Namun, itu tidak menjamin bahwa dirinya akan bertahan untuk waktu yang lebih lama lagi. Kejelasannya masa depannya di MCU saat ini memang banyak dipertanyakan oleh para penggemar.

Baca juga:
Perilisan Film Black Widow Diundur Ke Bulan Juli 2021

Sementara itu, hingga kini masih belum ada indikasi bahwa Scarlett Johansson akan memiliki nasib yang baik setelah Black Widow usai. Tak ada satu pun petunjuk yang menyebutkan bahwa ia akan terlibat dalam proyek MCU lainnya di luar dari Black Widow.

Secara setting waktu, Black Widow merupakan film prekuel, yang waktunya terjadi selama Fase 3. Yaitu, berada di tengah-tengah antara film Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War. Melihat hal tersebut, nampaknya peluang dari Scarlett Johansson untuk bertahan di MCU sangat sedikit.

Baca Juga: Perilisan Film Black Widow Diundur Ke Bulan Juli 2021

Merasa Sangat Sedih

Scarlett Johansson
Scarlett Johansson | Marvel

Dalam wawancaranya bersama Total Flilm Magazine mengatakan bahwa ia sangat bersedih karena hal ini. Ia menganggap bahwa MCU telah menjadi keluarga besarnya selema beberapa tahun belakangan. Meskipun terdengar sangat pahit, Johansson mengerti bahwa masanya sudah habis di MCU.

Baca juga:
Fin Fang Foom Akan Tampil di Shang-Chi And The Legend of the Ten Rings?

Johansson memberi tahu bahwa ia sangat berharap bahwa ia dapat memiliki kesempatan lain di masa depan untuk bisa berkolaborasi dengan Marvel. Setelah Black Widow usai, ia hanya ingin mengambil istirahat panjang dari kegiatan aktingnya selama ini hingga pandemi selesai.

Ia selama ini tidak pernah menyesal degnan peran utamanya dalam Black Widow. Justru ia sangat bangga dengan film tersebut, dan mengatakan bahwa film itu bagus, indah, dan dibuat dengan niat dan penuh tujuan.

Nah, bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications