Perilisan Film Black Widow Diundur Ke Bulan Juli 2021

in , ,
Perilisan Black Widow Juli 2021
Black Widow | © Walt Disney Studios

Akhirnya diputuskan kalau Marvel, mau gak mau harus melakukan pemunduran jadwal rilis terhadap film Black Widow.

Setelah melalui berbagai pertimbangan yang ada (salah satunya karena COVID-19), resmi sudah kalau Black Widow harus mengalami pemunduran jadwal rilis (lagi) dari Mei 2021 ke Juli 2021 alias, 2 bulan saja.

Detail Perubahan Jadwalnya

Dan hal ini terungkap dari lansiran ScreenRant yang mengungkapkan kalau si rumah Mickey tikus, resmi memundurkan lagi perilisan film Black Widow dan juga Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings namun tetap dalam tahun 2021.

Spesifiknya, Black Widow dari 7 Mei 2021 ke 9 Juli 2021 dan Shang-Chi dari 9 Juli 2021 ke 3 September 2021. Sekali lagi, cuma mundur beberapa bulan saja kok.

Menanggapi pemunduran ini, bos divisi Disney Media & Entertainment Distribution, Kareem Daniel mengatakan kalau keputusan ini mungkin keputusan terbaik yang mereka ambil.

JANGAN LEWATKAN •
Benarkah Avengers: Infinity War Akan Menjadi Awal Dari 'MCU All Female Movie'?

Pasalnya Amerika Serikat dan beberapa negara lainnya, masih dalam proses pemulihan (revover) COVID-19. Selain itu pada intinya sih, mereka masih menimang-nimang bagaimana untuk merilis film-film yang mereka undur ini nantinya.

Akan Rilis di Bioskop dan Disney+

Perilisan Black Widow Juli 2021
Siap Tayang Shang Chi Legend Of The Ten Rings | OkeZone Celebrity

Lalu akan melalui media manakah perilisan Black Widow nya nanti? Sama seperti perilisan beberapa film MCU sebelumnya, filmnya akan rilis melalui rilisan bioskop dan juga Disney+

Tapi untuk yang Disney+ kita harus menambah biaya lagi yang namanya Premiere Access Fee. Lebih jelasnya lagi, langsung saja simak unggahan tweet berikut ini.

Sedangkan untuk Shang-Chi,, belum ketahuan lagi apakah akan memiliki format atau ketentuan yang sama seperti perilisan Black Widow ini. Tapi yeah, gue yakin akan sama sih nanti.

JANGAN LEWATKAN •
Disney Konfirmasi Aladdin 2 Bakal Dibuat, Akan Ceritakan Kisah Original

Selain pemunduran perilisan Black Widow dan Shang-Chi, Disney juga faktanya, mengundurkan juga 4 judul film mereka lainnya. Yang mana 2 antaranya, mundur ke tahun 2022. Dan berikut adalah detail 4 judul film yang juga mundur tersebut.

Free Guy: 21 Mei 2021 ke 13 Agustus 2021

The King’s Man: 20 Agustus 2021 ke 22 Desember 2021

Deep Water: 13 Agustus 2021 ke 14 Januari 2022

Death on the Nile: 17 September 2021 ke 11 Februari 2022

Nah sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan pemunduran Black Widow dan film-film Disney lainnya ini?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.