Berita FilmMCUMovie

Ramai Dibicarakan, Benedict Cumberbatch Tanggapi Berbagai Teori Fans Soal Doctor Strange 2

Film kedua Doctor Strange berjudul Multiverse of Madness sudah mengeluarkan trailer resminya beberapa minggu lalu. Berbagai adegan-adegan menarik membuat tidak sedikit penggemar MCU berteori mengenai alur cerita yang nantinya ada dalam film tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Benedict Cumberbatch sebagai pemeran dari Doctor Stephen Strange sendiri mengatakan jika dia masih belum bisa memberikan komentar apapun. Bahkan berusaha menghindari pertanyaan seputar film solo keduanya bersama Marvel Studios itu.

Tolak Sejumlah Pertanyaan Media

Benedict Cumberbatch
Benedict Cumberbatch | Hollywood Reporter

Saat menghadir SAG Awards 2022 kemarin, aktor berusia 45 tahun itu mendapat sejumlah pertanyaan mengenai Doctor Strange: Multiverse of Madness. Selain itu, awak media meminta pendapatnya mengenai teori-teori liar fans yang berkembang pasca perilisan trailer pertamanya.

Benedict Cumberbatch mengaku cukup tertarik dan sadar akan teori-teori yang berkembang dari fans. Namun untuk saat ini, ia masih harus menyimpan rapat-rapat mengenai segala hal berbau Doctor Strange.

Baca juga:  Dimanakah Baron Mordo Earth-616 Ketika Event Doctor Strange 2 Berlangsung?

“Aku tahu [tentang teori penggemar]. Ini permulaan dari segalanya, bukan?” kata sang aktor kepada ET, Minggu 27 Februari waktu setempat.

Berusaha Tutup Mulut

Metro Sophie Hunter Benedict Cumberbatch
Sophie Hunter Benedict Cumberbatch | Metro

Saat ini, aktor yang pernah berperan dalam franchise The Hobbit itu akan berusaha sebisa mungkin tidak berbicara mengenai Doctor Strange 2. Sehingga, ia akan sebisa mungkin menyanggah segala pertanyaan awak media mengenai film tersebut.

Meski tidak bisa mengungkapkan apa-apa, Cumberbatch mengatakan sekuel pertamanya nanti akan menjadi film yang spesial karena disutradarai oleh Sam Raimi. Secara singkat, film tersebut benar-benar akan berisi sesuai dengan judul filmnya.

“Saya akan mengatakan ini, ini adalah pesta! Ini [film] spesial Sam Raimi. Film ini memiliki segalanya seperti yang tertulis di judul dan masih banyak lagi,” ucap aktor yang langsung mengakhiri sesi wawancaranya saat itu.

Berlatar Setelah No Way Home

Marvel Studios Doctor Strange
Doctor Strange | Marvel Studios

Sesuai dengan trailer yang sudah Marvel Studios unggah. Doctor Strange: Multiverse of Madness akan berlatar waktu setelah kejadian di Spider-Man: No Way Home. Film ini kabarnya memang akan menampilkan sejumlah varian-varian karakter ikonik MCU. Walau masih belum terkonfirmasi per artikel ini terbit.

Baca juga:  Sony dan Disney Bentrok, Marvel Kehilangan Hak untuk Membuat Film Spider-Man Baru!

Tentunya, sekuel pertamanya itu masih akan menampilkan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Stephen Strange dan Benedict Wong sebagai. Menariknya, akan ada karakter baru yang debut di jagat semesta Marvel itu, yakni America Chaves yang diperankan Xochiti Gomez.

Related Posts

Leave Comment