Bukan Sonic, Ini Karakter yang Paling Sulit Diadaptasi

in , ,
Karakter Yang Susah Diadaptasi Sonic The Hedgehog
Paramount Pictures

Kita memang cukup terkesan dengan desain ulang yang dikerjakan sutradara dan tim Sonic the Hedgehog. Pasalnya mereka mampu memperbarui karakter Sonic menjadi seperti yang diharapkan penggemar dalam waktu singkat.

Sementara itu, Jeff Fowler sendiri sudah mengungkapkan bahwa karakter Sonic bukan hal yang susah. Dia mengatakan bahwa karakter yang paling susah diadaptasi olehnya adalah Doctor Robotnik. Kenapa? Mari cari tahu di bawah ini.

Jeff Tidak Punya Dasar Video Game

Jim Carrey Doctor Robotnik Sonic
Paramount Pictures

Saat diwawancarai oleh Digital Spy, dia mengungkapkan bahwa dia tidak memiliki dasar dalam hal video game. “Dengan Robotnik, tidak ada banyak hal yang menarik dari sumber, karena dia memiliki kumis yang aneh, dan untuk keperluan film, kami mencoba untuk membuatnya sedikit lebih membumi.”

Kemudian, dia mendapatkan aktor Jim Carrey untuk memerankan karakter ini dan sangat terbantu. “Rasanya seperti dia [Carrey] benar-benar merespons karakter dengan cara yang paling luar biasa, dan punya begitu banyak ide untuk bagaimana mengembangkannya.” Sang sutradara mengungkapkan bahwa Carrey memberikan banyak improvisasi dan akhirnya ditambahkan untuk karakter ini di versi akhirnya.

Karakter Doctor Robotnik di Film

Seperti yang kita lihat dalam beberapa video promosi yang sudah dirilis. Dr. Robotnik terlihat sangat esentrik seperti versi gamenya. Jim Carrey dengan sangat baik memerankan karakter ini dengan kumis khasnya. Dalam klip rilisan baru, kita bisa melihat Sonic berhadapan satu lawan satu dengan Robotnik.

Sonic the Hedgehog dibintangi oleh Ben Schwartz yang menyuarakan Sonic, Jim Carrey, James Marsden, Neal McDonald, Tika Sumpter, Adam Pally dan Natasha Rothwell. Film ini akan rilis di bioskop pada 14 Februari mendatang.

Apakah Sonic the Hedgehog akan sesuai dengan harapan penggemar. Tentu, kamu harus menjawabnya sendiri dengan menonton filmnya di bioskop.