Captain Marvel Bakal Punya Dua Post-Credit Scene!

Captain Marvel Dua Post Credit Scene

Marvel Studios telah melakukan screening awal untuk Captain Marvel dan banyak dari kritikus memuji film ini. Dan seperti kebanyakan film MCU, film-film itu akan memiliki adegan ekstra baik sebelum kredit mau pun setelahnya.

Dan untuk Captain Marvel sendiri, Comicbook mengatakan bahwa filim ini akan memiliki dua post-credit scene. Di mana satu sebelum kredit berjalan dan satu lagi diakhir kredit tersebut.

Hal lain yang diungkapkan adalah film ini akan dimulai dengan penghormatan untuk sang legenda Marvel Stan Lee. Langkah ini akan membuat penonton haru dan pastinya berlinang air mata.

Untuk pecinta komik Caron Danvers, mereka pasti akan kembali jatuh cinta pada film tersebut. Reporter Fandango, Erik Davis bahkan mengungkapkan film ini “tetap menghibur karena selalu berubah.” Sementara itu, Ash Crossan dari Entertainment Weekly mengatakan bahwa film ini luar biasa.

Captain Marvel dibintangi oleh Brie Larson sebagai Carol Danver, Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, Ben Mendelsohn, Djimon Hounsou, Lee Pace, Clark Gregg dan Jude Law. Film ini dijadwalkan tayang pada 6 Maret 2019 di bioskop Indonesia.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi