Berita FilmFilm InternationalMovie

Cast Resmi Now You See Me 3 Diumumkan

Cast untuk film Now See Me 3 sudah mereka umumkan. Nantinya selain para cast lama, ada juga beberapa cast baru yang akan muncul.

Film Now You See Me 3 telah mengumumkan cast yang mencakup para pemain lama serta beberapa wajah baru.

Film yang sangat penggemar sukai ini akan hadir kembali dengan seri ketiganya. Sepertinya Lionsgate, rumah produksi di balik film tersebut, telah berhasil mengumpulkan sejumlah pemain untuk memerankan karakter-karakter yang ada.

Lionsgate secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan memulai proyek Now You See Me 3 tahun lalu dan berharap dapat memulai produksi pada awal 2024.

Jesse Eisenberg, pada bulan Maret, mengatakan bahwa ia telah membaca naskahnya dan siap untuk memulai produksi. Ia juga menekankan bahwa film tersebut akan lebih fokus pada kerjasama tim dan kecerdasan daripada adegan kekerasan.

Now You See Me 3 akan tampilkan beberapa cast lama dari film sebelumnya

cast now you see me 3
Image: Lionsgate

Film ketiga ini akan menampilkan kembali beberapa pemeran dari film sebelumnya seperti Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Isla Fisher, Dave Franco, dan Morgan Freeman.

Selain itu, “Now You See Me 3” juga akan memperkenalkan pemeran baru. Menurut laporan dari Deadline, Ariana Greenblatt, yang dikenal dari film Barbie, telah resmi bergabung dalam film ini. Tidak lama setelah itu, terungkap pula beberapa nama baru lain yang akan ikut serta.

Selain Ariana Greenblatt, Lionsgate mengungkap bahwa Justice Smith dan Dominic Sessa telah menjadi bagian dari proyek tersebut.

Justice Smith terkenal karena perannya dalam film-film terkenal seperti Jurassic World: Fallen Kingdom, Pokemon: Detective Pikachu, dan Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves.

Di sisi lain, Dominic Sessa merupakan wajah baru dalam dunia akting Hollywood, dengan The Holdovers menjadi debut filmnya sebelum bergabung dengan proyek ini.

Meskipun informasi cast sudah mereka umumkan, namun detail lain tentang film ini masih belum terungkap. Peran apa yang akan para cast mainkan dalam Now You See Me 3 masih menjadi misteri, begitu juga dengan plot ceritanya.

Ruben Fleischer akan bertindak sebagai sutradara untuk sekuel ketiga ini, yang mengindikasikan bahwa Lionsgate akan segera memulai produksi film tersebut.

Film “Now You See Me” sendiri berkisah tentang empat pesulap yang mendapat tugas oleh seseorang misterius.

Pesulap-pesulap tersebut ialah Daniel (Jesse Eisenberg) yang mahir dalam kartu, Henley (Isla Fisher) yang spesialisasi dalam trik berbahaya, Jack Wilder (Dave Franco) yang memiliki keahlian di sleight of hand, dan Merrit (Woody Harrelson) yang merupakan seorang ahli hipnosis. Bersama, mereka mengadopsi nama ‘Four Horseman’ sebagai identitas kelompok mereka.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks