in ,

CEO Disney Bob Iger Punya Rencana Terhadap X-Men, Fantastic Four, Deadpool dan Aset Fox Lainnya

Disney Fox Rencana Terhadap X Men, Deadpool

Walt Disney Studios mengungkapkan bahwa pihaknya berencana untuk mengembangkan properti X-Men dan Fantastic Four selama menghadiri konferensi hasil keuangan kuartal tiga tahun 2018.

Pihak Sudio belum mengkonfirmasi tentang rencana kedepannya. Namun sang CEO Disney Bob Iger mengakui bahwa mereka memiliki rencana terhadap properti yang saat ini masih dimiliki oleh Fox.

Setelah kesepakatan antara Disney-Fox sudah mencapai tahap akhir, maka Disney bisa memiliki seluruh properti Fox seperti, Avatar, X-Men, Fantastic Four, Deadpool, Kingsman, Planet of the Apes, dan masih banyak lagi.

Aset yang kami beli sangat sesuai dengan rencana kami untuk menumbuhkan portofolio kami,” kata Iger. FX terkenal untuk televisi berkualitas tinggi. Rencana kami adalah menyediakan lebih banyak sumber daya untuk memajukan bisnis FX yang sudah ada.

20th Century Fox saat ini memiliki sepasang film X-Men yang akan tayang pada tahun depan. X-Men: Dark Phoenix dan New Mutants yang akan dirilis pada tahun 2019 dan sepertinya akan menjadi akhir dari film Fox.

ARTIKEL TERKAIT •
Kematian Karakter Avengers Diungkap Robert Downey Jr.

Deadpool 2 sudah tayang di bioskop dan direncanakan berlanjut dengan film X-Force. Apakah pembelian yang dilakukan Disney terhadap Fox akan mempengaruhi film ini akan segera kita ketahui.

Ant-Man and the Wasp sekarang sudah tayang di bioskop. Film Marvel Cinematic Universe lainnya yang akan datang adalah Captain Marvel pada 8 Maret 2019, film Avengers keempat pada 3 Mei 2019. Spider-Man: Far From Home pada 5 Juli 2019 dan Guardians of the Galaxy Vol. 3 tahun 2020.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi