Chris Pratt Minta Hemsworth Hentikan Latihan Fisiknya Untuk Thor 4

in , ,
Pratt Minta Hamsworth
Pratt dan Hemsworth | USA Today

Chris Pratt baru-baru ini merespon foto postingan Instagram dari Chris Hemsworth yang tengah perisiapkan dirinya untuk Thor 4. Namun, tak disangka Pratt berkomentar dengan meminta Hemsworth untuk hentikan latihan fisiknya.

Sebelumnya Chris Pratt telah dikonfirmasi akan muncul dalam Thor 4 sebagai Peter Quil atau Star-Lord, pemimpim Guardian of The Galaxy di MCU. Walaupun masih belum jelas seberapa besar perannya nanti.

Terakhir kali Star-Lord dan Thor berada dalam satu film adalah saat keduanya bersama para superhero MCU lainnya di Avengers: Endgame. Dalam satu cuplikan film tersebut keduanya berselisih paham terkait siapa yang akan menerbangkan Benatar.

Plot Thor 4 Masih Belum Diketahui

Thor 4
Thor 4 | Hoonk News

Sampai saat ini plot dari Thor 4 masih menjadi hal yang misterius dan terus dibahas oleh para penggemar MCU. Namun, jika plot diambil setelah peristiwa di Endgame, sangat masuk akal bila Star-Lord dan Thor muncul bersama di Thor 4.

JANGAN LEWATKAN •
Tampilan Pertama dari Chris Hemsworth dan Tessa Thompson dalam Men in Black Reboot

Namun ada hal yang menarik, yaitu kembalinya Natalie Portman ke dalam franchise sebagai Dr. Jane Foster. Yang mana nantinya ia akan jadi Mighty Thor yang mampu juga menggunakan Mjolnir.

Portman sendiri terakhir kali terlihat dalam Thor: The Dark Wolrd yang dirilis tahun 2013 yang kurang mendapatkan respon positif dari para penggemar. Saat ini ia sedang berlatih dan menyiapkan diri untuk Thor 4: Love and Thunder.

Chris Pratt Minta Chris Hemsworth Hentikan Latihan Fisiknya

Chris Pratt Berkomentar Di Postingan Hemsworth
Chris Pratt Berkomentar Di Postingan Hemsworth | ScreenRant

Dalam postingan Instagram yang dibagikan oleh Chris Hemsworth baru-baru ini. Chris Pratt meminta Hemsworth sambil bercanda untuk menghentikan latihan fisiknya tersebut. Yang mana banyak menyebutkan bahwa postingan terbaru dari Hemsworth itu merupakan persiapan yang dilakukannya untuk proses syuting Thor 4.

Foto tersebut menunjukkan Hemsworth yang tengah membalik sebuah “donat ekstra besar”. Namun sebenarnya yang diangkatnya adalah sebuah ban raksasa yang beratnya sekitar 175 – 220 pound.

Hai kawan. Baru saja mendengar dari pelatih saya dan dia ingin kamu berhenti berolahraga karena kita akan berada di film yang sama. Dia tidak ingin saya berdiri di samping kamu jika terlihat seperti itu. Jadi saya butuh kamu untuk menambah beban 25 lbs, terima kasih. 

Tulis Pratt pada Postingan Hemsworth

Pratt yang juga akan berperan sebagai Star-Lord dalam Thor 4 sepertinya agak takut dengan perubahan bentuk tubuh dari Hemsworth yang bertambah berotot.

JANGAN LEWATKAN •
Apakah Quicksilver Akan Kembali di Avengers 4 Nanti?

Bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen ya dan kunjungi terus Dafunda untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar Pop Culture.