Guardians of the Galaxy Vol.3 Mulai Syuting Akhir 2021

in , ,
5 Lagu MCU Yang Keren Pas Dengan Filmnya
Guardians of the Galaxy | Marvel Studios

Dengan James Gunn yang akan kembali ke kursi sutradara, Guardians of the Galaxy Vol.3 dijadwalkan untuk mulai syuting pada akhir 2021.

Film ini menceritakan tentang sekelompok orang yang dipimpin oleh Peter Quill, saat mereka berkumpul untuk mencoba dan berbuat baik demi menutupi kejahatan mereka sendiri. Meskipun tim Guardians sudah muncul di komik sejak tahun 1969, versi moderns tim ini baru muncul pada tahun 2008.

Jika dibandingkan dengan karakter seperti Iron Man, Captain America dan Hulk, tim Guardians jauh dari kata terkenal. Namun setelah film pertamanya rilis tahun 2014 lalu, Guardians langsung menjadi salah satu karakter favorit penggemar. Semua itu tidak terlepas dari hasil kerja James Gunn sebagai sutradara.

Masa Depan Guardians of the Galaxy Yang Sempat Dipertanyakan

James Gunn Guardians Of The Galaxy 3

Masa depan tim ini sempat dipertanyakan pada tahun 2018 lalu, saat Disney memecat James Gunn dari kursi sutradara. Pemecatan Gunn tersebut terjadi akibat tweet lamanya yang muncul kembali dan dinilai sangat tidak bermoral, seperti pembahasan tentang topik sensitif 9/11.

JANGAN LEWATKAN •
Taron Egerton Siap Bergabung Dengan MCU Meskipun Bukan Sebagai Wolverine

Karena ingin menghindari kontroversi yang akan dibuat Gunn di masa mendatang, Disney memilih untuk memecat sang sutradara dari proyek Guardians of the Galaxy Vol.3. Pada saat pemecatannya, Gunn sudah selesai menulis naskah untuk Guardians of the Galaxy Vol. 3 dan sudah siap untuk memulai produksi.

Tentu pemecatannya ini menimbulkan reaksi keras dari penggemar. Bahkan beberapa anggota dan aktor dari tim Guardians sendiri menyebut Disney terlalu gegabah dalam mengambil keputusan.

Namun kurang dari setahun, Disney kembali mempekerjakan Gunn untuk mengarahkan Guardians of the Galaxy Vol.3. Akan tetapi proyek tersebut tidak bisa dilanjutkan sesuai jadwal karena Gunn telah dikontak Warner Bros untuk menulis sekaligus mengarahkan film Suicide Squad.

Guardians of the Galaxy Vol.3 Mulai Syuting Akhir Tahun 2021

Produksi Guardians Of The Galaxy Vol 3
Guardians of the Galaxy | ScreenRant

Melansir The Reporter Hollywood, Guardians of the Galaxy Vol. 3 dijadwalkan untuk mulai syuting pada akhir tahun 2021. Pemeran utama dari dua film sebelumnya akan kembali, dengan Gunn yang akan menulis naskah sekaligus sebagai sutradara.

JANGAN LEWATKAN •
Joel Kinnaman Dilaporkan Kembali Sebagai Rick Flag dalam Suicide Squad Arahan James Gunn

Guardians Vol. 3 awalnya direncanakan untuk rilis pada Mei 2020. Namun karena dipecatnya James Gunn, proyek Guardians of the Galaxy pun terpaksa harus di tunda.

Pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung tidak menunda pembuatan film Guardians of the Galaxy Vol. 3, dan Gunn mengklaim bahwa mereka masih berniat untuk memulai produksi pada tanggal yang awalnya mereka tentukan ketika dia dipekerjakan kembali.