MovieBerita FilmMCU

Damian Priest Sempat Audisi Untuk Peran Namor di Black Panther 2?

Pegulat WWE, Damian Priest dikabarkan sempat melakukan audisi untuk peran Namor di Black Panther 2? Langsung simak guys!

Dengan kealamiahan konsep bisnisnya. Maka gak heran jika rata-rata pegulat WWE, akan sangat gampang untuk melakukan transisi ke dunia akting. Dan hal ini memang disadari banget baik oleh pegulatnya maupun studio atau casting director di luar sana.

Damian Priest = Namor?

Damian Priest Namor
Cocok gak ya kalau jadi Namor? | Ringside News

Alhasil, gak heran jika studio atau casting director sangat ingin dan gampang jika mereka ingin melakukan tes casting terhadap bintang WWE-nya. Nah salah satu pegulat WWE yang kabarnya baru-baru ini juga sempat mengalami hal tersebut adalah Damian Priest.

Pegulat program televisi utama WWE, WWE RAW ini, kabarnya sempat melakukan audisi besar. Dan audisi besar tersebut seperti yang telah kita baca melalui judul artikel ini adalah  untuk peran Namor dalam film Black Panther 2. “Hah beneran? Seriusan?”

Well kalau mau memastikan ke-validan apakah kabar tersebut benar atau tidak, ya gak bisa kita pastikan 100%. Namun kalau melihat sumber yang pertama kali melaporkannya, Sean Sapp, bisa jadi laporan ini memanglah legit adanya.

Hal ini karena Sean Sapp dari dulu memang dikenal sebagai salah satu jurnalis terkemuka dan terpercaya di industri media pro-wrestling

Gagal Audisi

Nah oke anggaplah memang laporan yang Sapp dapatkan ini benar adanya. Maka mari kita lanjutkan lagi detail dari laporannya ini.

Jadi menurut Sapp, berdasarkan detail yang ia dapatkan. Pada dasarnya Damien Priest mendapatkan panggilan untuk melakukan audisi untuk film Black Panther: Wakanda Forever (2022).

Ketika audisi ia disuruh membaca naskah yang dibuat untuk karakter VITAL dalam filmnya. Nah menurut sumber Sapp, sosok karakter vital tersebut gak lain dan gak bukan adalah Namor. Tapi pada saat yang sama, bisa juga ia audisi untuk salah satu anggota bangsa Talokan dalam filmnya.

Namun sayangnya, Priest gagal untuk mendapatkan perannya tersebut. Dan ya guys. Kalau melihat dari tampilan dan juga latar belakang Priest yang berdarah Puerto Rico alias Latino. Maka masuk akal sih kalau ia sempat menjadi incaran untuk peran Namor.

Namun ya pada akhirnya adalah Tenoch Huerta (The Forever Purge) yang menjadi pemeran Namor-nya. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment