DCEUMovieTrailer

(DC FanDome 2021): Trailer The Batman

Berikut adalah cupilikan trailer The Batman perdana yang ditampilkan dalam event DC FanDome, 16 Oktober 2021.

Akhirnya event tahunan fanboy DC, DC FanDome tahun 2021 berlangsung juga  pada tanggal 16 Oktober 2021 waktu setempat. Dan tentunya salah satu alasan mengapa seluruh fans DC menunggu event ini, adalah banyaknya rilisan teaser dan trailer baru dari seluruh properti DC.

trailer the Batman DC Fandome 2021
The Riddler | Warner Bros. Pictures

Nah salah satu trailer properti DC terbaru yang kita tunggu banget adalah trailer The Batman. Ya setelah pada perhelatan DC FanDome 2020 lalu kita menyaksikan teaser-nya yang gokil itu, tak heran jika kitapun sudah gatal banget untuk segera menyaksikan trailer penuhnya.

Dan yap pada perhelatan DC FanDome yang diselenggarakan beberapa jam lalu, akhirnya kita menyaksikan juga trailer The Batman penuhnya. Nah, berikut adalah cuplikan trailer The Batman tersebut.

Selected for you
Film The Wizard of Oz Resmi Mendapatkan Reboot

Trailer The Batman

Ya seperti yang kamu lihat, trailer The Batman dibuka dengan James Gordon (Jeffrey Wright) yang beserta anak buah GCPD-nya, menangkap Edward Nashton aka The Riddler (Paul Dano) yang sedang duduk minum di sebuah kafe / bar.

Sayangnya walau sudah menampilkan tubuhnya dan sisi kacamatanya, trailer-nya masih belum menampilkan penuh wajahnya. Justru sosok villain yang banyak menampilkan wajahnya disini adalah Selina Kyle aka Catwoman (Zoe Kravitz) dan Oswald Cobblepot aka The Penguin (Colin Farrell).

Entah mengapa untuk Kravitz sebagai Catwoman-nya, gue masih kurang sreg saja. Spesifiknya, masih kurang “nakal” dan licik. TAPI ini masih trailer, jadi bisa saja apa yang gue harap ini nantinya menjadi kenyataan.

Colin Farrell Keren Sebagai The Penguin

trailer the Batman DC Fandome 2021
Colin Farrell | Warner Bros. Pictures

Walau demikian, yang mengejutkan adalah Farrell sebagai Penguin. WOW, WOW, WOW! Sepertinya sutradara Matt Reeves (Dawn of the Planet of the Apes) beserta DC dan Warner Bros, memang gak salah casting sama sekali.

Selected for you
Review The Meg, Aksi Jason Statham Melawan Hiu Raksasa dengan Nuansa Lucu

Dari trailer-nya kita bisa melihat perangai dan suara Penguin-nya, mirip banget dengan Penguin versi Danny DeVito dalam Batman Returns (1992) dan yang terdapat dalam game Arkham-nya.

Begitu juga dengan Andy Serkis (The Lord of the Rings) yang memang dari awal sudah bisa kita terka bakalan pas dan oke banget sebagai Alfred Pennyworth.

Potensi Menang Penghargaan Cast Terbaik

The Batman 2022 Trailer 2 02
Zoe Kravitz | Warner Bros. Pictures

Melihat betapa pas-nya seluruh cast dengan karakternya ini, gue berani prediksi dari sekarang kalau seluruh cast film ini nantinya akan mendapatkan nominasi atau penghargaan best cast dalam beberapa penghargaan film bergengsi termasuk, Screen Actors Guild Awards (SAG). Tapi ya  mari kita lihat saja lagi nanti.

Selain cast, yang trailer ini janjikan dan kita juga tunggu banget, adalah The Batman sepertinya akan menampilkan elemen kelam yang sudah lama kita gak lihat semenjak trilogi The Dark Knight milik Christopher Nolan. Dan ya memang sudah seharusnya sih adaptasi Batman demikian.

Selected for you
Film Solo DCEU Batgirl Akan Terkoneksi Dengan The Batman?

Nah apakah nantinya trailer The Batman ini akan sesuai atau malah filmnya lebih keren? Mari kita tunggu saja lagi hingga filmnya rilis pada tanggal 4 Maret 2022 mendatang oke?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications