MovieTrailer

Trailer Scream 5: Teror Ghostface Kini Melalui Smartphone

Setelah menunggu-nunggu, akhirnya trailer Scream 5 rilis juga.

Bagi kita-kita yang remaja 90an atau memang fans film horor, pastinya dalam satu tahun belakangan sudah mendengar terkait rencana produksi film kelima Scream. Dan semenjak mendengarnya, tak ayal kita sudah gak sabaran banget untuk menyaksikan trailer-nya.

Dan akhirnya yang kita tunggu-tunggu tersebut tiba juga. Ya, trailer Scream 5 akhirnya rilis juga pada tanggal 12 Oktober 2021 lalu. Sebelum kita membahasnya lebih jauh lagi, yuk mari kita saksikan dulu trailer yang dimaksud.

Trailer Scream 5

Satu kata yang langsung muncul di benak bahkan ketika menyaksikan detik pertama trailer Scream 5 nya. Dan kata tersebut adalah: KEKINIAN. Ya seperti yang kita lihat pada pembukaan trailer, kini si villain ikonik, Ghostface, meneror korbannya melalui smartphone. Spesifiknya aplikasi chat.

Selain itu dalam beberapa adegan selanjutnya, terlihat jelas kalau sebagian besar cast-nya adalah aktor dan aktris saat ini. Ya sebenarnya, Scream 4 (2011) adalah yang memulai hal ini.

Selected for you
Awal Yang Solid, Top Gun: Maverick Dapat Pujian dan Skor Bagus dari Kritikus

Namun, kala itu film ini masih kental atau belum lepas sepenuhnya dari karakter utama, Sidney Prescott (Neve Campbell). Alhasil, aura kekiniannya kala itu belum terasa banget.

Namun untuk Scream 5 ini, seperti kita lihat melalui trailer-nya, sudah 100% akan bertransisi ke generasi baru. Nah menurut gue, bisa jadi Sidney dan beberapa karakter veteran lain yang tampil dalam film ini, tidak akan lebih menjadi karakter pendukung saja.

Bahkan gak menutup kemungkinan salah satu dari mereka akan menjadi korban Ghostface (ya tidak terkecuali juga dengan Sidney). Tapi ya mari kita tunggu dan lihat saja lagi nanti oke.

Judulnya Scream Saja

trailer Scream 5
Paramount Pictures

Seperti yang kita lihat di penghujung trailer, terlihat judul film ini Scream saja tanpa adanya embel-embel angka 5. Dan menurut rumor, memang judulnya sengaja dibuat seperti ini.

Selected for you
Tidak Sutradarai Film A Quiet Place 3, Begini Tanggapan John Krasinski

Karena hal ini sebagai penanda kalau melalui film kelimanya ini, franchise Scream akan mendapatkan perlakukan reboot tapi pada saat yang sama, juga merupakan sekuel Scream 4. Namun sekali lagi, mari kita tunggu dan lihat saja hingga Scream rilis pada tanggal 14 Januari 2022 mendatang.

Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan trailer Scream 5 ini? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications