Detail Adaptasi Film Game Ghost of Tsushima

in ,
Adaptasi film Ghost of Tsushima
Ghost Of Tsushima | Samachar Central

Berikut adalah detail dari adaptasi film game Ghost of Tsushima.

Bagi kamu yang fans berat game action adventure, Ghost of Tsushima, bergembiralah. Karena game buatan Sucker Punch Productions ini, akhirnya akan merilis adaptasi film layar lebarnya.

Melansir ScreenRant, adaptasi film Ghost of Tsushima kini sedang dalam pengembangan. Dan proyek ini merupakan salah satu dari rencana proyek adaptasi antara Sony Pictures dan Playstation Productions.

Kalau kamu lupa rencana proyek tersebut adalah yang pernah Dafunda juga pernah laporkan. Spesifiknya, rencana proyek ini nantinya akan menampilkan keduanya memproduksi adaptasi video game Sony yang mana formatnya: 3 film dan 7 seri.

Ditangani oleh Chad Stahelski

Adaptasi film Ghost of Tsushima
Chad Stahelski | Deadline

Adaptasi seri The Last of Us, juga merupakan bagian dari rencana program tersebut. Sutradara franchise John Wick, Chad Stahelski akan menangani proyek adaptasi film Ghost of Tsushima ini.

JANGAN LEWATKAN •
Manga Shinmai Shimai no Futari Gohan Dapatkan Adaptasi Live Action

Stahelski nantinya akan bekerjasama dengan dua pekerja rumah produksinya, 87Eleven Entertainment, Alex Young & Jason Spitz. Mereka semua juga diperkuat dengan dua sosok dari Playstation Productions, Asad Qizilbash & Carter Swan.

Peter Kang dari Sucker Punch Productions akan bertindak sebagai produser eksekutif dari adaptasi Ghost of Tsushima nya ini. Nah karena semuanya ini masih dalam tahap awal banget, alhasil baru sebatas inilah info adaptasi film Ghost of Tsushima yang gue dapatkan.

Mengenai Game-nya

Bagi kamu yang mungkin belum pernah memainkan gamenya, game ini pada dasarnya mengisahkan seorang Samurai abad 13 bernama Jin Sakai. Ia berasal dari Pulau Tsushima.

Sakai bertarung melawan pasukan (army) Mongolia yang dipimpin oleh Khotun Khan yang menjajah rumahnya tersebut. Setelah pada pertarungan pertama kalah habis-habisan, iapun mengumpulkan lagi semua tenaganya untuk membalas dendam dan merebut kembali rumahnya.

JANGAN LEWATKAN •
Rampung Dikerjakan, Game Ghost of Tsushima Siap Rilis Sesuai Jadwal!

Merupakan salah satu game tersulit dalam era video game saat ini, Ghost of Tsushima sukses menuai banyak pujian atas gameplay yang asyik serta tampilan visualnya yang gokil abis.

Gak heran apabila game-nya ini mendapatkan nomine dan bahkan memenangkan beberapa penghargaan game sejauh ini. Nah sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan rencana adaptasi filmnya ini?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.