Berita FilmMovie

Detail Jadwal Premier Terbaru No Time to Die Akhirnya Terungkap

Akhirnya jadwal premier terbaru No Time to Die, terungkap juga.

Seperti kita ketahui, salah satu rilisan film yang telah banyak audiens antisipasi telah lama namun, kerap mengalami pemunduran jadwal rilis adalah film ke-25 franchise 007 James Bond, No Time to Die.

Film yang akan menampilkan kembali Daniel Craig (Skyfall) sebagai Bond barunya ini seharusnya rilis pada bulan November 2019. Namun karena memiliki beberapa masalah sana dan sini, akhirnya jadwal rilis berubah ke April 2020.

Jadwal Premier Terbarunya

Sayang pada bulan Maret 2020, virus COVID-19 sudah mulai mengglobal. Alhasil, baik jadwal rilis maupun jadwal premier No Time to Die harus mundur lagi. Lalu setelah delay terus, akhirnya jadwal premier dan rilis terbaru dari film inipun terungkap juga.

Dan hal ini terungkap dari ScreenRant yang mengunggah unggahan tweet resmi dari akun Twitter resmi franchise film-nya yang bisa kita langsung lihat sendiri berikut ini.

Ya seperti yang kita baca sendiri, jadwal premier No Time to Die terbaru adalah 28 September 2021.

Sedangkan untuk jadwal rilis masal-nya, adalah 8 Oktober 2021. Jadwal premier atau screening awalnya ini akan berlangsung dalam gedung konser besar dan teater Inggris, Royal Albert Hall, London.

Premier film arahan Cary Fukunaga (Jane Eyre) ini akan menampilkan Fukunaga, dua produsernya, Michael G. Wilson & Barbara Broccoli, dan juga tentunya Craig di atas karpet merahnya.

Semoga Saja Tidak Akan Mundur Lagi

Melihat keterangan jadwal premier terbaru ini, maka bisa kita pastikan sekali kalau jadwal ini sudah permanen alias tidak akan ada pengunduran lagi. Karena ya sudah terlampau lama dan berkali-kali juga film ini mengalami pengundurannya.

Namun memang dengan masih terus bertambahnya korban varian Delta hingga detik ini, bukannya gue ngerusak mood, bisa saja nantinya film ini mundur lagi. Tapi semoga saja sih tidak akan demikian.

Karena kalau sampai mundur-mundur lagi, hal ini tentunya akan merugikan dari sisi bisnisnya. Selain itu sekali lagi, hal ini akan mengecewakan audiens / fans yang sudah menunggu-nunggu sejak lama perilisan filmnya ini.

Well, semoga saja. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini guys?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment