Berita FilmMovie

Detective Pikachu Raih Rating Yang Memuaskan Di CinemaScore

Detective Pikachu sekarang sudah tayang di seluruh bioskop. Film live-action Pokemon ini dengan cepat membuktikan dirinya sebagai suatu kesuksesan dengan skor penonton yang sudah keluar.

Situs agregat film CinemaScore telah secara resmi memberikan film peringkat A- yang mengesankan.

Berdasarkan respons penonton setelah menonton film Pokemon, ini menjadikannya salah satu adaptasi video game live-action dengan rating tertinggi sepanjang masa.

Detective Pikachu awalnya mendapat skor kritik 73% di situs agregat ulasan Rotten Tomatoes berdasarkan ulasan awal. Namun skor ini turun secara signifikan sejak pembukaannya di seluruh dunia. Film ini saat ini memegang skor kritik 64% di situs web tersebut.

Mirip dengan ulasan CinemaScore yang positif, Detective Pikachu saat ini memiliki skor audiens 86% pada Rotten Tomatoes dan mendapatkan $ 5,7 juta dalam pemutaran pratinjau Kamis malam.

Read more:  Edisi ‚ÄúPok√©mon GO‚ÄĚ Telah Hadir di Pok√©mon Game Kartu Koleksi

Film ini jelas akan dinikmati oleh penonton selama akhir pekan pembukaannya dan diharapkan terus meraih sukses di box office di seluruh dunia.

Disutradarai oleh Rob Letterman dengan naskah yang ditulis oleh Dan Hernandez dan Benji Samit, Detective Pikachu dibintangi Justice Smith, Kathryn Newton, Ken Watanabe dan suara dari Ryan Reynolds.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications