Doctor Strange 2 Dilaporkan akan Mulai Syuting Tahun Depan

in ,
Doctor Strange 2

Seperti yang kita ketahui bahwa Doctor Strange menjadi salah satu korban genosida Thanos dalam akhir film Avengers: Infinity War. Namun sepertinya Marvel Studios akan menghidupkannya kembali untuk kelanjutan film solonya yang akan datang.

Sebuah rumor terbaru dari Mirror menunjukkan bahwa bintang Benedict Cumberbatch akan mendapatkan kenaikan gaji besar untuk kembalinya dalam Doctor Strange 2.

Hal ini memperlihatkan bahwa Marvel punya rencana yang lebih besar terhadap Sorcere Supreme setelah Avengers 4 berakhir.

Selain itu, kabar bahwa syuting film ini akan dimulai pada musim semi 2019 mendatang. Hal ini menandakan mungkin Doctor Strange 2 akan rilis pada tahun 2020 mendatang, mengingat film pertamanya yang rilis pada 2016 lalu.

Benedict Cumberbatch juga akan mendapatkan kenaikan gaji yang sangat besar untuk kembali sebagai Stephen Strange dalam film terbarunya. Gaji yang diterimanya adalah sebesar $ 9,5 juta, lebih tinggi $ 6 juta dari film Doctor Strange pertama.

JANGAN LEWATKAN •
Daredevil Netflix Akan Tampil di Spider-Man 3 MCU?

Marvel sedang membuat rencana yang besar untuk kelanjutan filmnya yang akan datang seperti Doctor Strange. Hal ini tidak mengherankan karena kita tahu bahwa Marvel Studios sangat merahasiakan rencana mereka kedepannya setelah Avengers 4

Marvel Studios belum menetapkan jadwal rilis resmi untuk Doctor Strange 2. Namun Benedict Cumberbatch akan kembali sebagai Doctor Strange dalam Avengers 4 yang dijadwalkan rilis pada 3 mei 2019 mendatang.